SELEBRITI

Nia Ramadhani Capek Semua Orang di Rumah Karena Corona, Ardie Bakrie Rayu Pakai Wine

Jum'at, 20 Maret 2020 16:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Virus Corona membuat orang-orang memilih untuk tinggal di rumah. Kantor-kantor memberlakukan Work From Home (WFH) serta sekolah pun diliburkan. Yang juga turut tinggal di rumah adalah keluarga Nia Ramadhani. Bahkan sang suami pun enggan keluar rumah.

Kondisi seluruh anggota keluarga di rumah terus ini rupanya bikin Nia lelah. Pasalnya, ia sebagai ibu rumah tangga jadi mengurus suami dan anak terus, sampai-sampai tak sempat istirahat. Hal itu diungkap Nia dalam story Instagramnya pada Kamis (19/3) lalu.

1. Nia Nggak Sempat Istirahat

"Semua orang di rumah terus tahu nggak. Jadi ibu-ibu gak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak di rumah, mau tidur bapaknya pulang. Udah sana ah," tutur wanita 29 tahun ini.

Ia juga menambahkan kondisi ini bikin dirinya pusing. "Semua ibu-ibu pusing, semua orang ada di rumah," ujarnya di hadapan sang suami, Ardi Bakrie.

2. Nia Ramadhani Pusing

Mendengar itu, Ardi seketika bertanya, "Kamu masih ibu-ibu?". Nia lantas menegaskan lagi betapa kepalanya pusing. "Aaaa aku pusing," ujar Nia setengah berteriak.

Melihat sang istri yang mengeluh lelah sampai pusing, Ardi lalu merayunya dengan mengajak minum wine. "Ya udah, ngewine aja yuk, mau nggak? yuk," tukasnya.

3. Romantis Terus

Romantisme Ardi dan Nia terus bersemi bahkan di masa-masa karantina nasional seperti ini. Keduanya belakangan juga kerap tampil mesra nan serasi saat hadiri pernikahan Adinda Bakrie.


REKOMENDASI
TRENDING