SELEBRITI

Nggak Mau Kehilangan Momen Berharga, Sandra Dewi Tak Pernah Main Handphone Saat Sedang Bersama Anak

Jum'at, 20 Maret 2020 17:05 Penulis: Louvina Gita

Sandra Dewi (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sebagai ibu rumah tangga yang juga memiliki segudang kesibukan di luar rumah, Sandra Dewi punya cara tersendiri agar tetap bisa quality time bersama suami dan kedua anaknya. Sepulang kerja, biasanya Sandra Dewi langsung pulang ke rumah.

“Jadi kalau saya bekerja setelah itu langsung pulang secepatnya, spend time sama mereka, menghabiskan waku sama mereka dan quality time,” ujar Sandra Dewi saat live conference bersama Lactogrow, Kamis (19/3).

1. Tak Mau Main Handphone

Selain itu, Sandra Dewi juga tidak pernah asyik main handphone ketika sedang bermain bersama anak-anaknya. “Jangan (saat berada) di rumah, anak lagi main, terus main handphone. Jangan udah nggak ngapa-ngapain sama anak, main handphone. Jadi saya menekankan diri kepada diri saya sendiri kalau lagi sama anak tolong handphone jangan dipegang,” kata artis 36 tahun itu.

Hal itu juga berlaku untuk sang suami Harvey Moeis. “Iya saya bilang sama suami momen ini tuh nggak bisa kita lewatin terus, anak itu akan terus tumbuh-tumbuh nggak bisa mundur. Kalau handphone nanti kalau mereka lagi tidur, kita bisa main handphone, saya lagi pompa ASI bisa main handphone tapi kalau sama anak jangan,” ungkapnya.

2. Anak Butuh Perhatian

Karena Sandra Dewi sangat menyadari bahwa anak pertamanya Raphael Moeis yang kini berusia 2 tahun sedang ingin diperhatikan oleh kedua orangtuanya.

“Anak saya tuh sering banget walaupun saya sudah disamping dia tetap dia bilang mami love mami, dia tuh ingin diperhatikan. Apalagi umur 2 tahun sekarang dia punya adik yang 6 bulan. Jadi saya berpikir wah ternyata anak seumuran dia ini lagi senang-senangnya diperhatikan,” tutup Sandra Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING