SELEBRITI

Ayah Daus Mini Tutup Usia karena Stroke, Sebelum Meninggal Sempat Pamit

Jum'at, 20 Maret 2020 17:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Daus Mini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh aktor sekaligus pelawak Daus Mini. Pasalnya, sang ayah meninggal dunia pada Jumat (20/3). Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Daus lewat story Instagramnya di hari yang sama.

Daus menuturkan, sebelum meninggal sang ayah memang menderita stroke sejak lama. "Almarhum memang sudah sakit lama, dari 2009, kena stroke," tuturnya saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (20/3).

1. Seperti Berpamitan

Meninggal pada usia 62 tahun, ayah Daus ini sempat menanyakan keberadaan Daus. Ia seperti hendak berpamitan terlebih dahulu.

"Dari kemaren emang nanyain daus mulu, tapi kan daus lagi kerja, terakhir ketemu daus tadi malem, beliau kayak orang mau pamit, daus cium tangannya," lanjut Daus.

2. Ayah Sosok yang Selalu Baik

Bagi Daus, sang ayah adalah sosok yang selalu baik dan gigih memperjuangkan hidup. "Ayah selalu baik, banyak perjuangan yang kita sebagai anaknya gak bisa seperti kayak mereka perjuangannya," tukas Daus.

3. Harapannya Sudah Tercapai

Kini ayah Daus sudah berpulang ke pangkuan Sang Maha Kuasa. Menurut Daus, harapan-harapan mendiang sudah tercapai semua.

"Insya Allah gak ada (harapan yang belum tercapai). Terakhir lihatin aja, berat buat ninggalin anak-anak, cucu semua," pungkas mantan suami Yunita Lestari ini.


REKOMENDASI
TRENDING