SELEBRITI

Ayah Fryda Lucyana Meninggal Dunia Karena Covid-19, Pemakaman Akan Ditayangkan Via Live Streaming

Jum'at, 16 Juli 2021 10:08

Fryda Lucyana (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Kali ini dari penyanyi senior Fryda Lucyana. Ayahnya, Fadhly Ilhamy, meninggal dunia pada hari Kamis (15/7/2021).

Seperti dilansir dari liputan6.com, mendiang ayah Hilda meninggal setelah terpapar virus Covid-19. Fryda sendiri yang mengabarkan meninggalnya sang ayah lewat WhatsApp kepada rekan media.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Suami, Papa dan Mertua kami, H. FADHLY ILHAMY pada hari Kamis, 15 Juli jam 13.54 , karena Covid, pada usia 78 tahun di RSPP Extention Modular Simprug, Jakarta Selatan," tulis Fryda.

1. Minta Doa

Penyanyi lagu Rindu ini juga meminta doa untuk mendiang sang ayah di saat mengabarkan berita duka ini. Ia juga berharap agar keluarga diberi ketabahan.

"Mama R.rr. Sri Sumartinah, Fryda Lucyana dan Adi Rachmanto. Mohon doanya yg tulus dan ikhlas semoga Almarhum Suami, Papa dan Mertua kami tercinta khusnul khotimah dan diberikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Dan kami sekeluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan," lanjut penyanyi yang debut pada tahun 1996 ini.

2.

Menurut Fryda, jenazah ayahnya akan dimakamkan di San Diego Hill pada hari Jumat (16/7/2021) pukul 10.30 WIB. Prosesi pemakaman, rencananya akan ditayangkan secara live streaming agar sanak kerabat bisa hadir secara virtual.

Kapanlagi.com ikut berduka cita atas meninggalnya Bapak Fadhly Ilhamy. Semoga Fryda dan sekeluarga diberi keikhlasan!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING