Ayu Dewi Kembali Datangi Polda Terkait Kasus Zaskia Gotik

Jum'at, 13 Mei 2016 18:50 Penulis: Natanael Sepaya
Ayu Dewi Kembali Datangi Polda Terkait Kasus Zaskia Gotik Ayu Dewi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Presenter cantik Ayu Dewi harus berurusan dengan pihak Polisi. Yap, Ibu satu anak itu kembali diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Saat dihampiri oleh awak media, Ayu Dewi menjelaskan dengan singkat maksud dan kedatangannya kali ini. "Sebagai warga negara yang baik, saya datang penuhi panggilan," ujar Ayu usai di pemeriksaan di Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

Tak banyak kata yang keluar dari mulut presenter program musik Dahsyat itu saat ditanya terkait pemeriksaan yang dijalaninya. Lagi-lagi dengan jawaban yang singkat, Ayu Dewi lalu menjelaskan kalau inti pertanyaan penyidik masih sama seperti saat ia mendapat panggilan sebelumnya.

Ayu Dewi, saat memenuhi panggilan Polisi atas kasus Zaskia Gotik pada bulan Maret © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyu Dewi, saat memenuhi panggilan Polisi atas kasus Zaskia Gotik pada bulan Maret © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Semua sudah ditanyakan penyidik. Jadi tanyakan saja sama penyidik. Intinya sama kayak yang kemaren," katanya sambil melangkah menuju mobil Alphard-nya.

Selama kurang lebih 90 menit Ayu menjalani pemeriksaan terkait kasus 'Bebek Nungging' atas laporan Fahira Idris yang menjabat sebagai salah satu anggota DPD RI. Walau begitu, kehadiran Ayu di sini hanyalah sebagai saksi, sebab ketika peristiwa penghinaan itu terjadi ia ada di lokasi.

Zaskia Gotik sendiri sampai saat ini masih terus berkarir di dunia musik meski lebih sering mendapat jatah off air dan batasan tawaran job on air dari pihak manajemennya sampai masalah ini selesai. Meski kejadian yang sempat viral itu masih belum mereda, mari kita berharap masalah ini segera usai dan ada pelajaran yang bisa didapat oleh pihak manapun.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING