Ayu Dewi Rawat Almarhum Ayah Mertua Seperti Orangtua Sendiri

Kamis, 19 Oktober 2017 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ayu Dewi Rawat Almarhum Ayah Mertua Seperti Orangtua Sendiri Regi datau dan Ayu Dewi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga presenter Ayu Dewi. Ayah mertuanya, Sutomo Datau, meninggal dunia pada Rabu malam (18/10). Almarhum memang beberapa pulan ini sudah menderita sakit yang menyebabkan beliau harus dirawat secara intensif. Ayu pun juga ikut merawat beliau semasa sakit.

Ayu masih belum bisa dihubungi terkait meninggalnya sang ayah mertua. Tapi manajernya, Nanda Persada, bersedia memberikan sedikit komentar tentang kabar duka ini. Menurut sang manajer, istri Regi Datau sedang dalam kondisi sedih saat ini. Saat ditanya almarhum sakit apa, Nanda hanya bilang sakit keras.

"Udah sakit lama. Ada penyakit lah gitu. Penyakit berat. Sempat pakai tongkat dan kursi roda. Semangatnya tinggi banget sebelumnya, tapi beberapa minggu ini menurun. Tapi dirawat insentif dua bulan ini," kata Nanda saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis pagi (19/10).

Ayu sayang sekali dengan ayah mertuanya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAyu sayang sekali dengan ayah mertuanya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Nanda bilang kalau Ayu merawat Sutomo Datau seperti ayahnya sendiri. Ia lalu mengenang sosok almarhum yang menurutnya punya banyak sifat seperti Regi, suami dari Ayu.

"Ayu merawat seperti orangtua sendiri. Hubungannya deket banget. Karena banyak sifat Regi, suaminya Ayu itu, yang kayak bapaknya. Suka nyanyi juga, ngelucu-lucu juga. Ibadah almarhum juga bagus sering bikin pengajian keluarga," cerita Nanda.

Menurut rencana, almarhum Sutomo Datau akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut sebelum Dhuhur. Almarhumah istrinya juga dimakamkan di tempat yang sama.

KapanLagi.com® ikut berduka atas meninggalnya Sutomo Datau. Semoga amal ibadah beliau diterima Yang Maha Kuasa. Buat Ayu Dewi dan keluarga semoga diberi keikhlasan.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING