Berita Duka, Sutomo Datau Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia

Kamis, 19 Oktober 2017 09:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Berita Duka, Sutomo Datau Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia Ayu Dewi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ayu Dewi, ayah mertuanya baru saja meninggal dunia kemarin malam, Rabu (18/10). Diungkapkan Sutomo Datau yang merupakan ayah dari Regi Datau suami host ternama itu sudah cukup lama menderita sakit.

Nanda Persada yang merupakan manager Ayu Dewi mengungkapkan kalau saat ini Ayu Dewi sudah di rumah duka. Mereka melakukan persiapan untuk pemakaman yang rencananya digelar siang nanti di TPU daerah Jakarta Selatan.

Sang manager juga menceritakan kalau Ayu Dewi memang begitu dekat dengan ayah mertuanya itu. Bahkan menurutnya, keduanya sudah seperti anak dan orangtua kandung sendiri.

Ayah mertua Ayu Dewi meninggal dunia. © KapanLagi.com/Budy SantosoAyah mertua Ayu Dewi meninggal dunia. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Buat Ayu, almarhum sudah kayak orangtua sendiri, hubungannya sudah sangat dekat. Karena dia sosok humoris, family man, suka ngumpul sama keluarga, nyanyi-nyanyi juga bareng sama anak dan menantu," jelas Nanda Persada manager Ayu Dewi saat dihubungi Kapanlagi.com pagi ini, Kamis (19/10).

Kedekatan Ayu Dewi dan mertuanya ini juga terlihat dari bagaimana ia merawat sang ayah mertua yang sedang sakit. Ia juga nggak segan menunda pekerjaannya demi bisa menjaga langsung ayah dari suaminya ini.

"Ya pastinya dia kaget, nggak nyangka. Karena dari kemarin Ayu stand by untuk ngurus dan menjaga juga. Bahkan kemarin sempat ada pekerjaan yang kita tunda karena Ayu dalam situasi ngejagain ayah mertuanya," ungkap manager.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING