Ayah Sule Meninggal Dunia, Hipertensi Hingga Pecah Pembuluh Darah

Rabu, 11 Oktober 2017 10:40 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah Sule Meninggal Dunia, Hipertensi Hingga Pecah Pembuluh Darah Sule ©instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule, ayahnya yang bernama Dodo Mulyadi baru saja meninggal dunia. Almarhum dikabarkan meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB di Cimahi Bandung, Rabu (11/10/2017).

Ternyata sebelum meninggal ayah Sule tengah menderita hipertensi. Akibat penyakit tersebut, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit dan dirawat sekitar satu Minggu sebelum meninggal di rumah.

"Iya betul ayahnya Sule meninggal. Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik ke rumah setelah itu ya meninggal dunia," ujar Adi manager Sule saat dihubungi lewat telepon, Rabu (11/10).

Momen-momen terakhir Sule dengan almarhum ayahnya. 姆nstagram.com/ferdinan_suleMomen-momen terakhir Sule dengan almarhum ayahnya. 姆nstagram.com/ferdinan_sule

Manager Sule tersebut sempat menceritakan kondisi terakhir almarhum yang dulunya dikenal sebagai tukang bakso. Hingga saat ini sang manager tengah berada di perjalanan menuju rumah Sule dan belum tahu di mana almarhum bakal dimakamkan.

"Sekitar satu Mingguan (masuk rumah sakit), terus rada pulih dan bisa pulang ke rumah, yaudah akhirnya meninggal. Sempat terakhir Kang Sule ketemu (almarhum ayahnya) dulu, ya masih di rumah meninggalnya," tuturnya.

Sementara terkait penyakit almarhum apakah sudah lama diderita, manager Sule itu mengaku kurang tahu. Kepergian almarhum tentu menjadi duka bagi seluruh keluarga besar Sule. Well, semoga almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya.

"(Sakit) Udah lama kurang tahu, kayaknya sih sudah lama ya. Kita tahu (sakit)nya itu sebelum ke rumah sakit dia pingsan karena darahnya naik," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING