Baby Shower, Kado 7 Bulan Kehamilan Andi Soraya Dari Sahabat

Selasa, 12 Desember 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Baby Shower, Kado 7 Bulan Kehamilan Andi Soraya Dari Sahabat Andi Soraya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu artis cantik Andi Soraya menjalani acara baby shower yang dilangsungkan dengan cukup meriah. Rupanya acara ini merupakan ide sahabat Andi untuk berbagi kebahagiaan dengan usia kehamilan yang mencapai 7 bulan.

"Iya, tapi baby shower itu dari teman-teman saja, bukan saya mengkhususkan untuk bikin baby shower. Saya nggak kenal begitu-begitu," ujar Andi Soraya melalui sambungan telepon, Senin (11/12/2017).

Diperkirakan anak Andi Soraya bakal lahir pada bulan Februari 2018 mendatang. Perkiraan lahir tersebut berbarengan dengan ulang tahun pernikahan Andi yang juga jatuh pada bulan Februari.

Andi Soraya tengah hamil 7 bulan. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAndi Soraya tengah hamil 7 bulan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kebetulan saya hamil udah 7 bulan, terus teman-teman buatin acara yang istilahnya untuk berbagi kebahagiaan. Karena sudah m sekian lama baru hamil lagi setelah pernikahan yang baru ini," tuturnya.

Walau acara baby shower ini dilangsungkan oleh sahabat, Andi Soraya mengaku sudah diberi tahu sebelumnya. Banyak sahabat Andi menunjukkan rasa care mereka karena wanita berusia 41 tahun tersebut kembali mendapatkan kehamilan.

"Mereka udah ngomong. Mungkin takutnya kalau bikin surprise saya pergi atau nggak ada waktu. Jadi mereka bilang kita ramai-ramai mau bikinin ini ya. Istilahnya kado tali cinta dari para sahabat gitu. Takutnya kan banyak teman-teman saya yang nggak bisa hadir waktu saya melahirkan nanti, jadi memberikan kadonya dibuat sekarang momennya, bukan mau party-party," tandasnya.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING