Andi Soraya Merasa Lebih Tersiksa di Usia Kehamilan Ke-3

Senin, 11 Desember 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Andi Soraya Merasa Lebih Tersiksa di Usia Kehamilan Ke-3 Andi Ali Gaffar - Andi Soraya / Credit: @andisorayabeatrix

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari artis cantik Andi Soraya. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah memasuki kepala 4, bintang film ARISAN BRONDONG itu tengah hamil anak ketiga. Dan satu hal lain yang bikin publik bertanya-tanya adalah, 'Siapa suami dari wanita yang akrab disapa Aya tersebut?

Usut punya usut, Aya kini sudah menikah lagi untuk ketiga kalinya bersama seorang politisi bernama Andi Ali Gaffar. Mereka memang sudah lama digosipkan punya hubungan spesial, namun kala itu Aya menampik jika dirinya dan Andi sudah menikah.

Usia kandungan Aya saat ini sudah memasuki 7 bulan. Belum lama ini, Ia diberi sebuah hadiah berupa perayaan baby shower oleh para sahabat-sahabatnya. Aya pun menceritakan perbedaan yang Ia rasakan selama mengandung anaknya yang sekarang dengan dua sebelumnya.

"Banyak perbedaannya mungkin karena jaraknya sama anak saya yang paling kecil, yang namanya Darren itu kan 15 tahun. Waktu hamil Shawn sama Darren enak semuanya, enak sampai hari kelahiran. Kalau ini agak berbeda justru awal kehamilan nggak ngidam, nggak apa-apa. Hamil kebo lah istilahnya. Tapi setelah lima bulan ke atas itu udah mulai ngerasa tidur nggak bisa, karena kayak ngerasa ada makanan ganjel di leher. Pengen dimuntahin," kenang Aya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/12).

Perayaan baby shower Aya /Credit: @andisorayabeatrixPerayaan baby shower Aya /Credit: @andisorayabeatrix

Meski Aya merasa jika kehamilannya yang sekarang lebih berat, namun Ia tetap bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bisa punya anak lagi. Dan by the way, Aya nantinya bakal punya anak perempuan untuk pertama kali loh! :)

"Biarlah tersiksa namanya seorang ibu emang harus nyiksa dirinya. Masa anak masih di dalam kandungan aja kita udah nggak mau tersiksa, nanti kalau anaknya udah keluar kan tanggung jawabnya lebih besar lagi dari ini," pungkas Aya.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING