Rayakan Baby Shower, Andi Soraya Dapat Kejutan Manis Dari Suami

Senin, 11 Desember 2017 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Rayakan Baby Shower, Andi Soraya Dapat Kejutan Manis Dari Suami Andi Soraya / Credit: KapanLagi.com - Akrom Suakrya

Kapanlagi.com - Andi Sorayasaat ini tengah mengandung anak ketiganya. Padahal seperti diketahui, ibu dari Shawn Adrian itu saat ini sudah berusia 41 tahun, sebuah usia yang pada umumnya tak produktif untuk melahirkan lagi. Usia kandungannya sendiri sudah menginjak 7 bulan.

Aya, begitu Ia akrab disapa, mengaku kaget ketika pertama kali dinyatakan hamil. Namun Ia, suami, Shawn dan juga Darren sama-sama senang dan antusias menantikan kehadiran calon keluarga baru mereka yang ditengarai berjenis kelamin perempuan.

"Surprise, kaget, karena nggak nyangka Allah masih memberikan kesempatan diberi titipan. Berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga, merawat anak manusia. Itu yang buat saya amat mensyukuri. Ya seneng lah pastinya mereka (Darren dan Shawn) akhirnya punya adik lagi," ujar Aya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/12).

"Apalagi kemarin itu surprisenya adalah gendernya ya. Dari awal kehamilan USG saya nggak dikasih tahu jenis kelaminnya. Karena dokter sama suami saya bikin rahasia, mau dibuka nanti di saat yang tepat. Pas baby shower baru suami mengejutkan dengan berita bahwa anak saya yang dilahirkan nanti jenis kelaminnya apa gitu. Jadi suami ngasih kado yang saya harus buka, kalo misalnya warna pink itu perempuan kalau biru itu laki-laki. Pas saya buka ya ternyata baju perempuan. Seneng banget karena saya belum punya anak perempuan, dia juga nggak punya anak perempuan. Berarti lengkap. Anak ini akan jadi daddy's little princess," sambungnya antusias.

Perayaan baby shower Aya /Credit: @andisorayabeatrixPerayaan baby shower Aya /Credit: @andisorayabeatrix

Seperti diketahui, Aya sejauh ini sudah memiliki 2 buah hati cowok, yakni Darrel Starling dan Shawn Adrian. dan bintang sinetron Hidayah itu berharap nantinya bisa menjalani proses lahiran normal untuk calon putrinya.

"Kalau saya sih lebih seneng memilih (lahiran) normal karena ingin merasakan kalau normal bener-bener ngerasa jadi seorang ibu. Bukan berarti yang caesar bukan ibu ya, tapi kan euforianya beda. Kan bisa dengerin bayi nangis, rasain ngedennya, ngikutin gerakan bayi keluar dari peranakan kita, itu kan beda, rasa itu yang nggak bisa dibeli. Sakitnya pasti wow luar biasa sakit. Tapi cuma kalau diizinkan Allah saya memilih normal," pungkas Aya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING