Bagi Waktu Buat Anak, Intan Nuraini Kurangi Kesibukan

Minggu, 27 Maret 2016 14:15 Penulis: Risang Sudrajad
Bagi Waktu Buat Anak, Intan Nuraini Kurangi Kesibukan Intan Nuraini © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kebahagiaan keluarga Intan Nuraini semakin lengkap saja. Aktris 30 tahun itu baru saja dikaruniai buah hati keduanya yang bernama Saliha Zayna Azwan pada bulan Februari lalu.

Di usia satu setengah bulan, Saliha ternyata sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Selain itu, Intan Nuraini juga menceritakan kalau buah hatinya ini ternyata sedikit sensitif dengan suara-suara.

"Satu setengah bulan umurnya. Perkembangannya semakin cepet, angkat kepala sendiri, mulai ngoceh, ngasih respon cepet, udah melihat juga. Lumayan juga, lihat orang seneng, ada ketawa," ujar Intan Nuraini saat ditemui di aqiqah anak keduanya, Jalan Intan raya, Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Intan Nuraini kurangi kegiatannya di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIntan Nuraini kurangi kegiatannya di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Intan Nuraini pastinya harus pandai-pandai membagi waktu antara pekerjaan dan buah hatinya. Alhasil, dia pun mulai mengurai kegiatannya di dunia hiburan.

"Aku mengurangi aja, nggak berhenti. Masih syuting kecil-kecilan, bintang tamu. Masih ada tawaran juga. Jadi host program talkshow juga ada. Karena baru lahiran aku nggak bisa yang langsung-langsung gitu. Jadi harus tau time dan salah-salahnya gimana," tambahnya.

Buat ke depannya, Intan Nuraini juga tak terlalu memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya berkarir di dunia hiburan. Dirinya lebih membebaskan kedua buah hatinya nanti untuk melakukan apa yang ia suka dan sesuai dengan kemampuan mereka.

"Ngebebasin mau jadi apa, yang penting di jalan yang bener aja, sesuai dengan kemampuan dia. Kalau ketahuan dia suka apa kita dukung," tutupnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING