Intan Nuraini Ingin Ada Resleting Perut Agar Gampang Melahirkan

Jum'at, 16 Oktober 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Intan Nuraini Ingin Ada Resleting Perut Agar Gampang Melahirkan Intan Nuraini ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sekitar dua setengah tahun berlalu dari kelahiran anak pertamanya, artis cantik Intan Nuraini kini kembali mendapatkan kehamilan. Intan yang menikah dengan Donny Azwan Putra sejak tahun 2011 lalu tengah menunggu-nunggu untuk kembali mendapatkan momongan. 

"Ngidamnya nggak aneh-aneh maksudnya makan apa-apa yang masih bisa dijangkau," ujar Intan Nuraini di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Anak pertama Intan yaitu Alrazi Rabbani Azwan pun sudah mengerti kalau bakal memiliki adik. Diperkirakan bintang sinetron PUTRI CAHAYA itu bakal melahirkan pada bulan Februari 2016 mendatang. 

Intan Nuraini tengah hamil anak kedua dan berharap memiliki resleting di perut. ©KapanLagi.com/Budy SantosoIntan Nuraini tengah hamil anak kedua dan berharap memiliki resleting di perut. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kakaknya masih 2.5 tahun, paham juga, udah nggak sering minta gendong. Dia sudah sayang-sayang (perutnya dielus-elus) minta cium, dari sekarang kita kasih pengertian," ungkapnya.

Kehamilan dan melahirkan ada kalanya menjadi masa yang cukup berat bagi seorang wanita. Rasa sakit ketika buah hati terlahir di dunia tak bisa dihindari, meskipun mereka melakukannya dengan berbagai treatment. 

Intan Nuraini dahulu sudah melahirkan anak pertamanya dengan proses caesar sehingga mau tidak mau kemungkinan besar anak keduanya juga bakal lahir dengan cara operasi. Intan sempat bercanda betapa lebih mudahnya jika ada resleting di perutnya sehingga bisa melahirkan dengan cepat. 

"Kemarin udah dibelek. Pengennya ada resleting jadi gampang. Pengennya (punya) dua (anak). Cuma ini (suami) minta 3," ungkap wanita yang ingin anaknya diberi nama yang cukup Islami nantinya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING