Intan Nuraini: Ke Salon Udah Kayak Kebutuhan Pokok

Minggu, 10 Mei 2015 18:51 Penulis: Ratih Adiwardhani
Intan Nuraini: Ke Salon Udah Kayak Kebutuhan Pokok Intan Nuraini ©KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Menjaga penampilan memang sudah menjadi kewajiban bagi para selebritis. Pesinetron Intan Nuraini pun menyadari hal tersebut. Baginya, penampilan menarik merupakan modal utama bagi profesinya.

"Kita sebagai artis yang dijual kan penampilan, jadi harus dijagalah ya," ujar Intan saat dijumpai di launching In a Beat by Verlita Evelyn di gedung Intiland Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Demi menjaga penampilan, Intan tak lupa menyempatkan diri melakukan perawatan kecantikan di salon. Baginya, melakukan perawatan kecantikan sudah seperti kebutuhan pokok.

Intan Nuraini rutin lakukan perawatan ke salon ©KapanLagi.com/BayuIntan Nuraini rutin lakukan perawatan ke salon ©KapanLagi.com/Bayu

"Kalo ke salon sebulan sekali, itu udah kayak kebutuhan pokok. Kadang kita capek dan ada saatnya tubuh dimanjain dan diistirahatin," tambahnya.

Sedangkan jika bicara soal fashion, Intan Nuraini lebih suka baju dengan potongan yang sederhana. Ia mengaku tak suka baju yang dapat menarik perhatian orang.

" Sesuai dengan passion aku yang simpel dan tak menarik perhatian orang. Enak dan santai. kadang sesuaiin juga dengan acaranya," pungkasnya.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING