Demi Anak, Intan Nuraini Ingin Jalani Syuting Sehat

Senin, 11 Mei 2015 19:54 Penulis: Ratih Adiwardhani
Demi Anak, Intan Nuraini Ingin Jalani Syuting Sehat Intan Nuraini ©KapanLagi.com/
Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai gadis sampul dan model iklan, nama Intan Nuraini kini lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Sejumlah judul sinetron telah ia bintangi, di antaranya Bukan Cinderella, Adam dan Hawa, dan yang terbaru Catatan Harian Seorang Istri. 

Setelah melahirkan anak pertamanya, Alrazi Rabbani Azwan, Intan kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Intan kini tak mau lagi menerima pekerjaan yang mengharuskannya syuting kejar tayang.

"Sekarang aku lagi nunggu judul dan PH yang baru. Aku mau menerima syuting sehat. Yang enggak pulang pagi," ujar Intan saat ditemui di launching In a Beat by Verlita Evelyn di gedung Intiland Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Anak kini jadi prioritas Intan Nuraini ©KapanLagi.comAnak kini jadi prioritas Intan Nuraini ©KapanLagi.com

Saat ini Alrazi telah berusia 2,5 tahun dan sudah fasih berbicara. "Bisa ngomong yang kayak orang tua, kadang ada kata-kata yang sudah dia omongin. Kayak mamah itu mobil mewah, kok dia tahu mobil mewah padahal gak ada yang ngajarin. Ternyata lihat lambangnya. Kan udah cerdas," jelasnya.

Tak hanya itu, Alrazi juga sudah mampu ngambek jika sang ibu terlalu lama berada di lokasi syuting. Melihat anaknya ngambek, Intan pun tak mau memilih pekerjaan dengan jam kerja yang terlalu lama.

"Anak masih kecil belum bisa protes, paling lihat tingkah lakunya, kadang gak mau sama aku, makanya aku gak mau jadi seperti itu," pungkasnya.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING