Libur Panjang, Intan Nuraini Gelar Aqiqah Bareng Ulang Tahun

Minggu, 27 Maret 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Libur Panjang, Intan Nuraini Gelar Aqiqah Bareng Ulang Tahun Aqiqah Intan Nuraini ©instagram.com/intan_nuraini23
Kapanlagi.com - Libur panjang di akhir pekan dimanfaatkan keluarga Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra untuk menggelar aqiqah anak kedua mereka yang bernama Saliha Zayna Azwan. Selain libur panjang, Intan sengaja memilih akhir pekan ini lantaran berdekatan dengan hari ulang tahunnya dan juga Sang Oma.

Dengan digabungkannya beberapa moment penting sekaligus, menurut Intan hal itu sekaligus bisa untuk menghemat biaya. Terlebih saat ini mereka memiliki waktu yang cukup untuk merayakan.

"Hemat budget, Kebetulan waktunya pas. Aku sebenarnya nggak perlu dirayakan kayak tadi, tapi karena long weekend, jadi sekalian minta didoakan keluarga," ujar Intan Nuraini, di kediamannya, kawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3).

Intan Nuraini gelar aqiqah sekaligus perayaan ulang tahun. ©instagram.com/intan_nuraini23Intan Nuraini gelar aqiqah sekaligus perayaan ulang tahun. ©instagram.com/intan_nuraini23

Apa yang Intan dan suami lakukan merupakan bentuk syukur mereka atas apa yang sudah didapatnya selama ini. Moment tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi kelurga besar Intan dan Donny.

"Kita pada dasarnya bersyukur. Pas Abangnya (Razi) juga dibuat, demikian juga Saliha, sekalian silaturahmi," kata Donny.

Menikah sejak tanggal 30 Oktober 2011, pasangan Intan dan Donny bahagia telah dikaruniai dua buah hati. Yang menarik dalam perayaan aqiqah tersebut, keluarga Intan Nuraini hingga si kecil Saliha kompak memakai busana berwarna pink.

"Prosesnya seperti yang kemarin pas Razi, kita memakai proses Islami saja. Ada ibu-ibu pengajian dari Azzahra yang biasa diundang. Sisanya hanya keluarga saja sih. Ini hanya potong kambing, sebagian sudah disumbangkan ke yayasan-yayasan," pungkas Intan Nuraini.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING