Selamat! Intan Nuraini Sudah Lahirkan Putri Keduanya

Jum'at, 05 Februari 2016 21:35 Penulis: Risang Sudrajad
Selamat! Intan Nuraini Sudah Lahirkan Putri Keduanya Intan Nuraini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Keluarga Intan Nuraini baru saja mendapatkan kebahagiaan dan berkah luar biasa dari Tuhan. Yap, anak keduanya akhirnya lahir pada hari Jumat, 5 Februari 2015. Buah hati keduanya yang diberi nama Saliha Zayna Azwan lahir dengan berat 2.8 kg dan tinggi 47 cm.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Intan Nuraini pun mengunggah foto bersama bayinya lewat Instagram. Terlihat jelas wajah bahagia Intan Nuraini yang terpancar dari senyum manisnya.

Ucapan syukur dan doa ia tuliskan di caption fotonya tersebut. Intan Nuraini juga mengungkapkan kondisinya yang saat ini baik-baik saja pasca melahirkan.

Intan Nuraini lahirkan anak keduanya © Instagram.com/intan_nuraini23Intan Nuraini lahirkan anak keduanya © Instagram.com/intan_nuraini23

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya, telah lahir putri kami: Saliha Zayna Azwan pada hari Jumat 5 Februari 2016, jam 13:24 wib, dengan berat: 2.8 Kg tinggi: 47 cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan baik. Insya Allah Saliha tumbuh menjadi anak yang shalehah, berbakti pada orang tuanya, berguna bagi agama, keluarga dan lingkungannya amin yra," tulis Intan Nuraini di postingannya itu.

Kehadiran Saliha tentu saja juga dirayakan bahagia oleh para netizen. Ratusan ucapan selamat dan doa datang dari banyak orang menyambut kelahiran Saliha yang lucu.

Well, selamat ya buat Intan Nuraini. Semoga Saliha bisa menjadi anak yang berbakti dan menjadi kebanggaan orangtuanya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING