Bagi Yang Bingung Istri Aming Wanita Atau Laki-Laki, Wajib Baca!

Senin, 06 Juni 2016 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bagi Yang Bingung Istri Aming Wanita Atau Laki-Laki, Wajib Baca! Aming & Istrinya ©KapanLagi.com+instagram.com/ev0124
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menghampiri pelawak Aming yang akhirnya menikah di usianya yang telah mencapai 35 tahun. Sosok yang memikat hati Aming pun cukup menyita perhatian. Komedian tersebut menikah dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal juga dengan nama Kevin pada hari Sabtu (04/06/2016) bertempat di kediamannya di Bandung.

Kala menikah istri Aming tampak cantik mengenakan jilbab berwarna putih. Namun di sosial media, diketahui bahwa istri Aming tersebut memiliki rambut cepak seperti seorang pria. Selain itu tato juga melingkar di lengan Evelyn.

Aming dan istrinya Evelyn Nada Anjani. ©instagram.com/ev0124+t_orasudi_roAming dan istrinya Evelyn Nada Anjani. ©instagram.com/ev0124+t_orasudi_ro

Penampilan Evelyn yang mirip seorang pria tersebut membuat banyak netizen penasaran apakah ia wanita atau laki-laki. Saat ditelusuri, ternyata tahun lalu Evelyn pernah muncul dalam satu program TV yaitu Cerita Perempuan, dan mengungkap bahwa ia terlahir sebagai wanita.

"Ibu Rossi, menjalani profesi sebagai pengendara ojek semata mata untuk membantu suami tanpa meninggalkan tugas utama sebagai istri dan ibubrunah tangga.. Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber td dpt diambil hikmahnya..," tulis akun instagram @ceritaperempuan_transtv 43 minggu silam.

Evelyn jadi narasumber program Cerita Perempuan. ©instagram.com/ceritaperempuan_transtvEvelyn jadi narasumber program Cerita Perempuan. ©instagram.com/ceritaperempuan_transtv

Dalam acara itu, Evelyn memang tidak tampil sendirian. Ada juga narasumber lain yaitu Rossi yang merupakan pengendara ojek wanita. Evelyn pun sempat berpose bersama Maudy Koesnadi, Oki Setiana Dewi dan psikolog Roslina Verauli yang memandu acara.

Bukan hanya itu, sosok yang kenal dekat dengan keluarga Evelyn yaitu Ria Irawan juga memastikan bahwa istri Aming tersebut merupakan seorang wanita. Apalagi di Indonesia untuk menikah diperlukan surat-surat resmi untuk didaftarkan ke KUA.

"Ya nggak mungkin lah (Evelyn laki-laki), kita kan tinggal di Indonesia terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara. Semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," tutur Ria Sabtu (04/06).

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING