Nikahi Evelyn, Aming Ingin Nikmati Bulan Ramadan Dengan Khusyuk

Sabtu, 04 Juni 2016 21:45 Penulis: Wulan Noviarina
Nikahi Evelyn, Aming Ingin Nikmati Bulan Ramadan Dengan Khusyuk Aming ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pernikahan Aming dengan Evelyn berjalan dengan lancar di Bandung, Sabtu (4/6) pada pukul 10 pagi. Dihadiri sekitar 200 orang, termasuk ibunda Evelyn yang datang dari Jepang, pernikahan itu berlangsung dengan penuh hikmat.

Ria Irawan, sahabat Aming menuturkan jika sang komedian memang ingin melangsungkan pernikahan dengan syahdu. Setelah menikah, Aming berharap bisa menikmati bulan Ramadan dengan khusyuk.

"Suasananya penuh khuyuk, hidmat dan sederhana karena memang kepengennya besok mulai Ramadan dengan khusyuk. Tadi Melly Goeslaw baca saritilawah. Rina Gunawan jadi MC. Aku sama Nia Dinata yang antar mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," cerita Ria.

Aming menikah dengan Evelyn di Bandung ©instagram/itsrossa910Aming menikah dengan Evelyn di Bandung ©instagram/itsrossa910

Sejak sebelum akad, Aming terus melatih kalimat ijab kabulnya. Ria bertutur, selama akad berlangsung Aming terus fokus dan serius.

"Sempat latihan terus, jadi nggak ada masalah. Lancar dan benar-benar siap lah. Nggak ada bercanda dan dia fokus," ungkap Ria.

Selain mengantarkan mempelai perempuan turun ke bawah, Ria juga bertugas untuk menemani ibunda Evelyn yang jauh-jauh datang dari Jepang. Ria membawa Evelyn dan ibunya ke Bandung sebelum akad berlangsung.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING