Beda Usia 10 Tahun, Aming dan Evelyn Saling Terima Apa Adanya

Minggu, 05 Juni 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Beda Usia 10 Tahun, Aming dan Evelyn Saling Terima Apa Adanya Aming ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah 35 tahun, aktor kelahiran 7 November 1980 yaitu Aming akhirnya menemukan tambatan hati dan menikah. Wanita yang mampu meluluhkan hatinya yaitu sosok berusia 25 tahun, Evelyn Nada Anjani yang memiliki perawakan tomboi. Sebagai pasangan mereka pun bisa menerima apa adanya sosok masing-masing.

"Evelyn anaknya baik, pengertian, mau terima Aming apa adanya, Aming juga cowok yang aslinya lelaki idaman masa kini ya. Baik hati, tidak sombong terus kalau mau dibilang, dia seniman ya. Jadi kalau sebagai pria ya sangat siap untuk tanggung jawab dan nikah," ungkap Ria Irawan saat dihubungi media, Sabtu (04/06).

Ria Irawan menceritakan bahwa istri Aming selama ini sebenarnya lebih banyak tinggal di Jepang. Pasangan Aming dan Evelyn awalnya hendak menikah di Jepang, namun diurungkan dengan banyak pertimbangan.

Aming dan Evelyn, saling menerima apa adanya. ©instagram.com/sanditileAming dan Evelyn, saling menerima apa adanya. ©instagram.com/sanditile

"Iya, tapi dia banyak tinggal di Jepang. Memang tinggal di Jepang. Tadinya juga mau simple (nikah) di Jepang, tapi karena memang masuk (bulan) Ramadan, daripada mikir ini itu, jadi dilakukan di Indonesia aja, biar menikmati puasanya," tuturnya.

Penampilan Evelyn yang tomboi sebelum menikah membuat banyak orang sempat salah paham dan mengira ia seorang laki-laki. Namun Ria Irawan memberikan bantahan dan mengatakan pernikahan sesama jenis tak mungkin bisa terjadi di Indonesia.

"Ya nggak mungkin lah (Evelyn laki-laki), kita kan tinggal di Indonesia terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara. Semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING