Ini Awal Mula Aming Bertemu Evelyn & Akhirnya Jadian Hingga Nikah

Minggu, 05 Juni 2016 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Awal Mula Aming Bertemu Evelyn & Akhirnya Jadian Hingga Nikah Aming ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani cukup menyita perhatian ketika akhirnya menikah di Bandung, Sabtu (04/06). Keduanya melenggang ke jenjang perkawinan setelah satu tahun berpacaran. Ternyata hubungan keduanya tak lepas dari keluarga dan teman-teman terdekat.

"Aku sih lumayan lama kenal sama Om-nya Evelyn. Jadi bukan anggota baru lagi yang tiba-tiba masuk ke dunia Aming. Jadi kita tahu Aming juga picky banget cari pasangan hidup, terus ya alhamdulillah jodoh dan ini Aming dapat hadiah Ramadan. Apalagi ini keinginan almarhum orang tuanya Aming yang ingin nikah, tapi baru sekarang terlaksana," ucap Ria Irawan saat dihubungi media, Sabtu (04/06).

Hubungan keduanya berawal di lokasi syuting, ketika Evelyn bertemu dengan Aming. Atas inisiatif dari paman Evelyn, keduanya semakin dekat dan akhirnya pacaran hingga akhirnya menikah.

Ria Irawan ungkap awal pertemuan Aming dan Evelyn. ©instagram.com/riairawanRia Irawan ungkap awal pertemuan Aming dan Evelyn. ©instagram.com/riairawan

"Jadi memang Aming kan syuting, terus Evelyn ngadu ke Omnya lagi di tempat yang ada Aming lagi syuting. Terus Evelyn disuruh Om-nya kenalan sama Aming, akhirnya kenalan dan pada saat beberapa kali kita kumpul, Evelyn juga diajak, bermula dari menyampaikan salam, jadi tumbuh benih-benih cinta," tuturnya.

Keterangan yang hampir serupa juga didapatkan dari sahabat Aming yaitu Virnie Ismail. Aming sempat mengenalkan Evelyn ke teman-teman terdekatnya jauh-jauh hari sebelum menikah. Sahabat Aming pun mendorongnya untuk melanjutkan hubungan dan diminta untuk serius dan tidak main-main.

"Ketemu Aming lagi berada di pantai pas aming syuting. Ketemu, ngobrol, saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama. Ya nyambung lah mereka. Sampai sekarang nggak nyangka ya sudah nikah mereka," tandas Virnie.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING