Ruben Onsu Komentari Pernikahan Diam-Diam Aming dan Kevin

Minggu, 05 Juni 2016 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ruben Onsu Komentari Pernikahan Diam-Diam Aming dan Kevin Ruben Onsu - Aming - Kevin © Istimewa
Kapanlagi.com - Hari Sabtu (4/6) kemarin, pelawak Aming resmi menikah dengan seorang Evelyn Nada Anjani atau lebih akrab disapa Kevin di Bandung. Pernikahan Aming cukup bikin publik heboh karena terkesan sangat tiba-tiba dan jauh dari ekspose media.

Bahkan, sesama rekan artis, Ruben Onsu mengaku dirinya baru tau Aming menikah setelah membaca beritanya di dunia maya. Meskipun begitu, suami dari Sarwendah ini menghormati keputusan temannya itu dan mendoakan yang terbaik untuk hubungannya.

"Saya kaget, saya tahunya dari online, dari berita. Kan kalau mau mendoakan nggak perlu diundang, jadi kami mendoakan saja. Pokoknya yang terbaik, semoga apa yang diinginkan dari rumah tangganya ini bisa terwujud dan cepet punya momongan," ujar Ruben ketika ditemui saat rayakan ultah Thalia Putri Onsu di Panti Asuhan Tebet, Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6).

Ruben turut bahagia dengan pernikahan Aming © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRuben turut bahagia dengan pernikahan Aming © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Pernikahan Aming sendiri sempat mencuri perhatian karena sebuah alasan lain. Ya, banyak yang menduga jika pasangan Aming adalah seorang pria karena penampilannya yang memang terkesan maskulin. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, apa pendapat Ruben?

"Seneng (denger Aming nikah). Di Bandung ya? Se-happy-happynya pasti dia punya rasa haru juga lah. Kalau pasangannya aku nggak kenal. Kalau Aming aku kenal. Dia kakak yang baik hati, murah senyum, ceria, mau dikatain apa dia ketawa aja. Nah itu yang saya bilang dari sosok Aming adalah sosok pemimpin yang baik. Belum pernah denger (istri Aming), belum kenal-kenal seperti apa," sambungnya.

Hubungan Aming dan Kevin yang cenderung tertutup sangat dimaklumi oleh Ruben. Menurutnya, tidak semua pernikahan harus selalu dirayakan secara hura-hura dan buka-bukaan.

"Nah ini saya bilang setiap orang punya gayanya masing-masing. Ada yang open public, ada yang tidak. Nggak Aming doang kok, banyak artis yang tiba-tiba nikah. Aming punya cara sendiri," pungkas ayah satu anak ini.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING