SELEBRITI

Bahas Hak Perwalian Gala Sky, Ayah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sempat Bersitegang

Rabu, 24 November 2021 20:20

Hak perwalian Gala masih jadi rebutan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - instagram.com/dodysoedrajat_1)

Kapanlagi.com - Persoalan hak asuh Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih jadi rebutan keluarga kedua belah pihak. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa mengaku keberatan dengan hak perwalian yang diajukan keluarga Bibi.

Keluarga Bibi rupanya mengajukan hak perwalian tunggal yang akhirnya akan membuat nama Doddy tak tercantum di dalamnya. Hal itu lantas membuatnya keberatan dan berniat memusyawarahkan perwalian Gala.

"Tujuan saya ke sana ingin musyawarah. Pada saat itu saya tidak menyangka Pak Faisal langsung marah ke saya, ngomongnya ngegas," aku Doddy ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/11) malam.

"Ngomongnya benar-benar tidak terkontrol lagi. 'Kalau Pak Doddy mengajukan permohonan itu saya mundur. Silakan ambil Gala'. Saya bilang, 'Pak kalau saya mau ambil Gala dengan cara elegan Pak. Diputuskan dengan hukum, bukan cara seperti ini'" lanjutnya.

1. Ayah Vanessa Angel Tersinggung

Perdebatan Doddy Sudrajat dan Faisal rupanya juga disaksikan oleh kedua adik Bibi, Fadly dan Fuji. Mereka bahkan menjadi penengah bagi Faisal dan Doddy.

"Sampai si Fadly dan Fuji itu menenangkan. Kita sih mau saja ambil Gala," ucapnya.

Hal yang membuat Doddy Sudrajat semakin kesal adalah pembahasan soal biaya hidup Gala yang disinggung oleh Faisal. Doddy menyebut kalau hal tersebut tak seharusnya diungkit.

"Kalimat Pak Faisal bikin merinding karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita, 'Kok gini ya?'. Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi. Waktu itu ditantang, 'Memang Bu Puput bisa ngurus Gala?', ya bisa banget, dia kan seorang ibu," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)


REKOMENDASI
TRENDING