SELEBRITI

Tak Ingin Pisahkan Warisan Vanessa Angel, Ayah Bibi: Semua Untuk Gala, Saya Nggak Mau Dia Menderita

Selasa, 23 November 2021 22:30

Faisal ayah Bibi di acara jumpa pers mengenai warisan Vanessa Angel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Urusan perwalian Gala Sky Andriansyah masih menjadi rebutan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Faisal, ayah Bibi pun menggelar jumpa pers untuk meluruskan beberapa hal yang simpang siur. Salah satunya membahas harta warisan yang ditinggalkan Vanessa.

Dengan tenggorokan tercekat menahan tangis, Faisal mengungkapkan kekhawatirannya mengenai masa depan Gala. Karena ia tidak tahu berapa sisa umurnya, sementara Gala masih perlu diasuh sampai dewasa.

"Kalau umur saya masih panjang, bisa mendidik dia sampai 30 tahun saya gak khawatir. Kalau sekarang saya udah umur, jadi saya apa yang ada ini jangan sampai hilang terbuang percuma," ujarnya kala jumpa pers Selasa, (23/11).

Soal harta warisan Vanessa dan Bibi, Faisal tidak ingin memisahkannya seperti yang diharapkan Doddy. Ia ingin semuanya diberikan untuk Gala, sebagai tabungannya kelak.

"Cukup kita simpan, dijadikan deposito, dijadikan sesuatu yang berharga kalau dia nanti mau dagang, mau sekolah uangnya kan ada. Sebelum dia bisa mengambil kan semua kalau dia butuh, saya dan mas doddy menandatanganinya ke bank, kedua belah pihak bukan saya aja, jadi transparan," terangnya.

1. Tak Mau Buruk Sangka

Mengenai pernyataan Doddy yang menginginkan pisah harta warisan Vanessa dan Bibi untuk dibagi ke masing-masing keluarga, Faisal enggan berpikir buruk. Karena ia tidak mendengar secara langsung dari Doddy, sehingga tak bisa memastikan kebenaran pernyataan tersebut.

"Kan kagak jelas siapa yang ngomong. Jadi, bagaimana saya bilang kecewa. Apakah pihak dia bilang begitu atau pihak lain yang ngomong kan nggak jelas. Karena dia belum sampaikan (secara langsung)," kata Faisal.

Namun ia percaya bahwa Doddy juga memiliki niat baik untuk urusan Gala. Ia pun mengingatkan agar tidak sampai mengambil harta anak yatim piatu, terlebih milik cucu sendiri.

"Jangan sampai gara-gara ngambil uang 200 ribu anak yatim ini, hilang 1-2 juta. Karena saya percaya, kalau kita membantu, kita akan dapat jutaan. Ini anak yatim piatu sangat berkewajiban bagi kita untuk membantu. Ini cucu saya. Saya nggak mau dia menderita. Kalau umur saya pendek, ini menjadi beban untuk saya. Kalau umur saya pendek, siapa yang mengurus dia," ujarnya sambil menahan tangis.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING