SELEBRITI

Bahas Persahabatan, Luna Maya: Mending Ditusuk dari Depan, Jangan Diem-Diem!

Rabu, 08 April 2020 17:11

Luna Maya © Instagram/lunamaya

Kapanlagi.com - Luna Maya kembali mengunggah video terbarunya di YouTube pada hari ini, Rabu (8/4). Artis cantik satu ini tampak ditemani sahabatnya, Ola yang sudah 20 tahun lebih bersama.

Dalam videonya, mereka membahas awal mula persahabatan mereka. Ola mengaku kalau ia pertama kali berteman dengan Luna Maya sejak SMP. Belum banyak yang tahu, persahabatan mereka ini ternyata sudah terjalin sejak tahun 1996.

Saat itu Luna menceritakan bagaimana kisah persahabatan yang telah mereka lalui. Mereka pun mengaku pernah bertengkar di masa lalu hingga akhirnya bisa baikan.

 

 

1. Bahas Persahabatan

Luna Maya memang dikenal sebagai artis yang punya banyak teman. Tak hanya dengan para artis, ia ternyata masih menjalin persahabatan dengan teman SMP-nya yang bernama Ola.

Ia pun menceritakan kalau dulunya keduanya pernah bertengkar hingga akhirnya baikan. Namun seiring berjalannya waktu, Luna Maya mengaku bisa semakin dewasa dengan hal tersebut.

"Dia sama aku pasti ada sifatnya yang berbeda. Maksudnya kan kita sama keluarga kadang ada berantem-berantemnya. Temen juga berantem. Kan manusia itu gak bisa 100% klop banget-banget juga gak bisa. Kadang-kadang ada hal yang aku nyebelin, dia nyebelin aku. Pasti ada gitu," ucap Luna.

"Tapi kalau misalkan kalian pondasinya sudah sama-sama kuat pastinya bisa sama-sama ngerti," tambahnya.

Ola pun menambahkan kalau sebagai sahabat sebaiknya tidak usah ambil hati jika ada masalah. Namun jika masih kepikiran, sebaiknya dibicarakan langsung kepada orang yang bersangkutan.

2. Syindir Syahrini?

Lebih lanjut, Luna juga mengingatkan agar setiap orang bisa menjaga hubungan pertemanannya dengan baik. Bahkan ia mengaku lebih bisa memahami saat bertemu teman yang menyebalkan.

"Jadi kalau kalian ada pertemanan yang sudah kalian pupuk ya dipelihara aja. Jadi lebih dewasa aja. Jadi sama-sama pengertian. Kalau ada satu pertemanan kalian ada yang menyebalkan atau apa. Ya udah namanya juga manusia," ucap aktris sekaligus model tersebut.

"Dari depan juga jangan," sahut Ola.

"Mendingan nusuk dari depan. Tapi bilang 'eh aku mau nusuk, eh aku menghindar dulu ya' gituu. Jangan nusuk diem-diem. Tapi intinya sih pengertian lah," jawab Luna.

Luna pun memberikan nasihat bahwa arti sahabat adalah orang yang sudah saling mengerti dan membantu. Ia mengingatkan untuk selalu menjaga persahabatan dengan saling komunikasi.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING