Bakpia Jadi Pengantar Cinta Aden Bajaj Pada Shinta Fitria

Senin, 22 September 2014 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bakpia Jadi Pengantar Cinta Aden Bajaj Pada Shinta Fitria Aden Bajaj - Shinta Fitria © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Shinta Fitria melihat calon suaminya, komedian Aden Bajaj sebagai sosok penuh romantis. Puteri Depok 2009 ini mengaku sering kali mendapat kejutan-kecil kecil yang istimewa, salah satunya bakpia.

Sekilas memang tidak ada istimewanya dari penganan khas Yogya ini. Namun demi kekasih hatinya, Aden rela pulang pergi ke Kota Gudek demi bakpia untuk Shinta.

"Tiba-tiba membelikan tiket pulang pergi ke Yogya buat beli bakpia doang. Sering kasih kejutan juga," ungkap Shinta Fitria di kediamannya, Kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9).

Shinta mengaku tidak mempermasalahkan kulit Aden yang legam. Justru karena hitamnya kulit yang membuatnya jatuh hati dan bersedia menjadi calon pendamping hidup.

"Justru hitamnya itu. Kan saya putih, dia hitam, biar belang anaknya ha..ha..ha... Dia juga orangnya serius, kalau berdua jarang bercanda," ungkapnya tersenyum.

Minggu (21/9), pria pemilik nama asli Raden Asep Saefuloh itu resmi melamar Shinta Fitria. Rencana Aden dan Shinta akan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Sebagai bukti cintanya, Aden mengaku siap memberikan mahar pernikahan sesuai permintaan Shinta.

"Dia (Shinta) inginnya kalau mas kawin ada uangnya. Dia mau mata uangnya beda-beda, mau berlian juga. Ya harus sanggup, itu membuktikan kalau kita bertanggung jawab," kata Aden.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING