Balik ke Indonesia, Produser & Style Blogger ini Ada Misi Khusus

Minggu, 16 April 2017 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Balik ke Indonesia, Produser & Style Blogger ini Ada Misi Khusus Cheverly Amalia © Instagram

Kapanlagi.com - Cheverly Amalia artis cantik asal Indonesia telah berhasil berkarya di Amerika. Setelah memerankan beberapa film di Indonesia,  tahun 2013 lalu Chevy panggilan akrab Cheverly memutuskan untuk tinggal di Amerika dan  menggali ilmu seputar dunia perfilman di New York Film Academy. Ilmu perfilman yang Chevy pelajari selama di Amerika tidak sia-sia, terbukti dengan keberhasilannya telah memproduseri beberapa film, diantaranya film "THE BLACKOUT EXPERIMENT", "EVOLVE" dan beberapa film lainnya.  

Setelah berhasil membuat karya film di Amerika, saat ini Chevy kembali ke Indonesia untuk melebarkan sayap dan mengimplementasikan ilmu yang ia dapatkan selama belajar perfilman di New York Film
Academy. Dalam beberapa waktu kedepan Chevy akan mensutradarai video klip salah satu penyanyi Indonesia.

"Saya ingin mempersembahkan karya saya di tanah air Indonesia, dalam beberapa waktu kedepan saya akan menyutradarai video klip penyanyi Indonesia, dan beberapa video klip yang akan ditayangkan di layar kaca maupun youtube," ucap Chevy lewat sambungan telepon belum lama ini.

Cheverly & Dela Dewi © InstagramCheverly & Dela Dewi © Instagram


Chevy akan terus berkarya di dalam dunia perfilman dan akan menjadi sutradara beberapa film dalam waktu dekat."Saya ingin nama Indonesia dikenal di dunia, dengan ilmu yang saya miliki saya akan terus membuat karya agar saya bisa membawa dan mengharumkan nama Indonesia di dunia", ungkap Chevy. “Rencana kedepannya saya akan dapat membuat sebuah karya film dan akan diikutsertakan kedalam festival film dunia," tambah Chevy.

Selain Chevy, Dela Dewi yang merupakan Style Blogger, model, fashion stylist asal Indonesia, dan memiliki blog pribadi "Fashion Frequency" telah berhasil dan berkarya di Amerika dan telah menjadi fashion stylist untuk beberapa selebriti dunia yang berasal dari Amerika, Eropa dan Hong Kong. Melalui blog "Fashion Frequency", Dela Dewi  telah memberikan inspirasi gaya hidup dan style fashion bagi para netizen.

Dela Dewi yang juga merupakan sahabat dari Chevy beberapa kali menjadi fashion stylist untuk beberapa film Chevy. Selain itu, ia juga telah berkarya menjadi fashion stylist dalam beberapa iklan komersial di Amerika dan juga menjadi fashion stylist para sosialita dan selebriti yang menghadiri acara gala dinner, premier dan beberapa festivals seperti Style Fashion Week Los Angeles, The Golden Globe for Foreign Film dan Academy Music Award.

Bersama dengan Chevy saat ini Dela Dewi sedang kembali berada di Indonesia. “Saya kembali ke Jakarta untuk memilih beberapa desain fashion Indonesia untuk dipakai beberapa artis mancanegara, kain batik jumputan salah satu kain yang akan saya gunakan untuk beberapa fashion artis macanegara” ungkap Dela Dewi. “Saya selalu bangga dengan negara asal saya, jadi saya ingin membawa nama Indonesia dalam dunia fashion di mancanegara, saya harap dengan mengadaptasi beberapa fashion Indonesia, kedepannya artisartis mancanegara semakin banyak yang datang ke Indonesia untuk melakukan foto sesi, liburan atau membeli beberapa baju yang akan digunakan sebagai fashion mereka. Tambah Dela Dewi.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING