Aktris Cantik Cheverly Amalia Mantap Berkarir di Amerika

Rabu, 10 Februari 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Aktris Cantik Cheverly Amalia Mantap Berkarir di Amerika Cheverly Amalia © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Demi memperdalam ilmu perfilman, sejak Agustus 2013 silam aktris cantik, Cheverly Amalia memutuskan untuk bermukim di negeri Paman Sam, tepatnya di kota New York. Cheverly menggali ilmu seputar dunia perfilman di New York Film Academy.

Apa yang dilakukan Cheverly terbukti tak sia-sia. Tahun 2014 silam, Ia memproduseri sebuah film hollywood bertajuk BLACKOUT EXPERIMENT, di mana Ia juga turut berperan di dalamnya sebagai Dr Kasuma.

"Karena saat saya sekolah film di New York dan tugas akhirnya diwajibkan bikin film. Makanya dari pada bolak balik Amrik – Jakarta, akhirnya saya putuskan untuk tinggal di sini," papar Cheverly melalui surat elektonik.

Cheverly perdalam ilmu perfilman-nya di Amerika © Dokumen PribadiCheverly perdalam ilmu perfilman-nya di Amerika © Dokumen Pribadi

Tahun 2015, Cheverly memutuskan untuk pindah dari New York ke Los Angeles dengan alasan di sana peluangnya untuk mewujudkan mimpi di dunia perfilman lebih besar. "Karena kebetulan tempat tinggal aku nggak begitu jauh dengan orang-orang film. Jadi bahan obrolan atau ngerumpinya seputar film," katanya.

Film THE BLACKOUT EXPERIMENT sendiri bukanlah karya abal-abal. Buktinya, film bergenre suspence-horror garapan sutradara John David Moffat itu sukses meraih penghargaan Official Selection di ajang Hollywood Reel Independent Film Festival (HRIFF) 2016.

"Begitu THE BLACKOUT EXPERIMENT yang terdaftar atas nama Indonesia memperoleh penghargaan kategori Official Selection, saya senangnya minta ampun. Ke depannya saya punya tekad membuat film dan bisa diikuti dalam kompetisi Oscar," harap Cheverly.

Saat ini Cheverly sedang mempersiapkan film barunya yang berjudul WOMAN & LOVE. Rencananya, syuting akan dimulai per 26 Februari 2016 dan film-nya sendiri tayang 2019 mendatang.

"Bikin film di sini (Amerika) nggak seperti di Jakarta. Biarpun persiapannya dari sekarang tapi film WOMAN & LOVE baru akan tayang tahun 2019," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING