SELEBRITI

Bangkit dan Mulai Kembali Berkarya, Flora JKT48 Bakal Ceritakan Perjuangannya Sembuh dari Covid-19

Senin, 12 Oktober 2020 14:00

credit: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Flora JKT48 akan jadi bintang tamu dalam acara live streaming KapanLagi Jaga Jarak. Flora bakal hadir dan ngobrol seputar pengalamannya berjuang sembuh dari Covid-19 pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 pukul 13.00-14.00 WIB di official instagram KapanLagi.

Pemilik nama Flora Shafiq ini dinyatakan positif terpapar Covid-19 akhir bulan September lalu. Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi pihak manajemen JKT48 yang membenarkan bila Flora terserang virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China itu.

Sejumlah staf dan member yang sebelumnya bertemu Flora kemudian langsung menjalani swab test sebagai langkah pencegahan. Dan beruntung, hasil tes menyatakan bila mereka negatif Covid-19.

Setelah kabar dirinya positif corona tersebar, Flora sempat menyapa penggemar lewat sebuah cuitan yang sekaligus mengabarkan bila kondisinya baik-baik saja. Dan usai menjalani perawatan di rumah sakit, gadis yang baru berusia 15 tahun ini dinyatakan sembuh. Kini Flora pun bisa menjalani aktivitasnya secara normal dan kembali berkarya.

1. Terapkan Protokol Kesehatan

Di tengah kondisi yang belum sepenuhnya pulih, penting banget buat KLovers untuk selalu #IngatPesanIbu soal mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan orang.

Bukan cuma untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitar kita. Pasti nggak mau dong kalau orang kesayangan kita ikut terpapar Covid-19. Yuk sama-sama berjuang supaya pandemi ini bisa segera berakhir.

Oh ya, buat KLovers yang besok mau nonton live streaming Flora JKT48, langsung aja [klik di sini].


REKOMENDASI
TRENDING