SELEBRITI

Bantah Lebih Kalem Setelah Dinikahi Polisi, Kezia Warouw Tetap Jadi Diri Sendiri

Rabu, 16 Januari 2019 10:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kezia Warouw tetap jadi diri sendiri setelah menikah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kezia Warouw resmi dinikahi pria bernama Christian Rantepadang pada awal September 2018. Dari seorang Putri Indonesia, Kezia kini menjadi Ibu Bhayangkari karena suaminya merupakan polisi yang bertugas di Satgassus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut.

Setelah menikah, Kezia merasa tak ada perbedaan dari menjadi Putri Indonesia hingga Ibu Bhayangkari. Karena satu yang ia ketahui pasti, tetap harus bisa menjaga nama baik dirinya dan keluarga.

"Putri Indonesia dan Bhayangkari meski berbeda tapi ada persamaannya yaitu bertanggung jawab menjaga nama baik. Tidak ada mantan Putri Indonesia, pasti disebut oh Putri Indonesia tahun berapa. Jadi tetap menjaga nama baik itu dan sekarang juga menjaga nama baik Bhayangkari," kata Kezia ditemui di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

1. Tak Dibatasi Suami

Diakui oleh Kezia Warouw, sang suami tak membatasi dirinya dalam berekspresi. Meski begitu wanita berusia 27 tahun ini berusaha menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Nggak sih (mendapat batasan), tapi aku lebih jaga kayak di sosial media. Karena sosial media kan tidak bisa dilihat bagaimana dia (netizen) menulis, kadang kalau kita bicara di sosial media yang positif jadi negatif, yang negatif jadi positif," ucapnya.

2. Bantah Jadi Lebih Kalem

Banyak yang berkomentar setelah menikah Kezia Warouw menjadi lebih kalem. Namun ia membantah karena hingga kini tetap menjadi dirinya sendiri. Jika pun sikapnya berbeda dimungkinkan karena sedang berada di situasi yang haruskan untuk sopan.

"Banyak yang bilang lebih kalem. Nggak sih, mungkin iya kalau di depan umum, kalau di hadapan orang terdekat ya kayaknya berantakan banget. Kalau di saat tertentu nggak mungkin grasa-grusu kan, lebih dijaga aja setiap momen pasti berbeda," tutup sosok yang besar di Manado ini.


REKOMENDASI
TRENDING