SELEBRITI

Menikah di Manado, Kezia Warouw Resmi Jadi Istri Christian Rantepadang

Senin, 03 September 2018 16:32 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kezia Warouw dan Christian Rantepadang ©instagram.com/ninanurlinaa

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menjalin asmara, akhirnya hubungan Kezia Warouw dan Christian Rantepadang berlabuh di pelaminan. Pasangan ini menggelar pernikahan di Manado, Minggu (2/9/2018) yang merupakan tanah kelahiran Kezia.

Acara pernikahan Kezia dan Christian dihadiri oleh keluarga dan sahabat kedua mempelai. Pemberkatan berlangsung dengan khidmat dan Kezia terlihat amat cantik dengan gaun rancangan Anne Avantie.

Setelah diresmikan menikah oleh Pendeta, Christian Rantepadang mencium kedua pipi Kezia dan keningnya. Lalu mereka meminta restu dari kedua orangtua dengan sungkeman yang berlangsung dengan penuh haru.

1. Kezia Menangis

Ketika meminta restu kepada ayah dan ibunya, Kezia tak kuasa menahan air mata. Ia menangis tersedu dan memeluk kedua orangtuanya dengan penuh kasih sayang.

Orangtua Kezia dan Christian pun tak kalah haru melepas anak-anak mereka dalam membina rumah tangga sendiri. Air mata bahagia bercucuran dari pipi ibunda Kezia dan Christian.

Namun momen sedih ini tak berlangsung lama. Senyum bahagia kembali menghias wajah semua orang yang hadir di acara pemberkatan nikah Kezia dan Christian.

2. Kezia Resmi Jadi Ibu Bhayangkari

Tak hanya resmi menyandang status sebagai istri, Kezia Warouw juga sah menjadi ibu Bhayangkari. Christian Rantepadang adalah seorang polisi, dan dengan demikian Kezia pun resmi masuk persatuan istri polisi tersebut.

Namun belum diketahui, apakah Kezia akan terus ikut ke manapun Christian ditugaskan. Mengingat kebanyakan polisi terus berpindah tempat tugas, sementara Kezia berkarir di Jakarta.

Anyway, selamat atas pernikahannya, Kezia dan Christian!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING