SELEBRITI

Bantah Minta Mobil Mewah Sebagai Syarat Tutup Mulut, Bebby Fey: Aku Mau Dia Mengaku

Senin, 30 September 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bebby Fey © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bebby Fey membantah kalau dirinya meminta mobil mewah sebagai syarat tutup mulut atau perdamaian dengan youtuber Atta Halilintar. Malah Bebby, mengaku tak minta apa-apa dari YouTuber terkenal itu.

"Yang aku mau ya dia mengakui. Mengakui kesalahan. Semua orang pernah melakukan kesalahan kok, semua punya dosa. Aku nggak ada tuntutan apa-apa sebenarnya," kata Bebby Fey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Hal tersebut juga yang menjadi alasan mengapa Bebby Fey setelah delapan bulan berlalu baru sekarang mengungkap kisahnya dengan Atta Halilintar. Menurutnya, selama ini ia hanya menunggu itikad baik dari Atta untuk bertemu dengannya.


 

1. Atta Ingkar Janji

"Jadi dari Februari sampai Agustus nggak ada masalah. Mulai bermasalah di Agustus. Kenapa aku permasalahkan, karena dia nggak komit," sambungnya.

Selain itu, Bebby Fey juga mengaku sampai saat ini masih sakit hati dengan Atta Halilintar. Pasalnya ia tak terima mengapa dulu Atta memberikan janji-janji namun tak pernah ditepati.


2. Ingin Atta Mengaku

"Hati aku sampai saat ini sakit sih. Kenapa nggak dari awal dia nggak usah berkomitmen. Kalau nggak bisa nepatin, jangan kasih harapan lah," ujar Bebby Fey.

Hingga saat ini Bebby Fey masih berharap Atta Halilintar mengakui perbuatannya. Ia mengatakan Youtuber yang memiliki subscriber terbanyak itu selalu menghindar dan membuat alasan.

"Ngapain sih pakai ngeles, dia alasan terus, kenapa nggak ngomong baik-baik," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING