SELEBRITI

Rugi Miliaran Karena Masalah dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Ingin Bersihkan Nama

Jum'at, 27 September 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bebby Fey dan Atta Halilintar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan Bebby Fey membuat Atta Halilintar mengalami kerugian. Tidak hanya rugi secara moril, ia juga mengalami kerugian materiil dengan jumlah yang tidak sedikit.

"Banyak deal-deal brand, banyak sekali hubungan-hubungan bisnis yang dibatalkan, rusak gara-gara ini. Yang mestinya udah jadi, udah kontrak. Tapi semuanya broke dan rusak itu menurut aku cukup miris," ujar Atta ketika jumpa pers, Kamis, (27/9).

Atta juga merasakan kerugian secara moril, karena keluarganya pun juga turut terdampak. Masalah ini tidak hanya menghantamnya, tapi juga keluarganya.


 

1. Keluarga Terpuruk

Karena masalah Atta dengan Bebby Fey, YouTuber dengan 19 juta subscriber ini keluarga pun jadi terkena imbasnya. Atta pun khawatir adik-adiknya bakal jadi korban.

"Semuanya juga ikut terpuruk. Adik-adik aku yang kecil apalagi. Aku nggak mau sampai mereka denger berita-berita kayak gini. Dan ini menurut aku sudah sangat mengganggu. Yang dari kemarin itu kita diemin, tapi kok lama-lama makin-makin gitu lho," ujar Atta.

"Kerugian saya banyak. Keluarga saya, orangtua saya, nama saya, terus deal-dealan saya. Mungkin bisa berjumlah miliaran rupiah. Saya rugi hanya karena bisa seperti ini. Mungkin dianya untung, guenya rugi. Jadi ini sangat merugikan saya lah. Buat saya nggak ada untungnya," lanjutnya.

2. Ingin Bersihkan Nama

Kini Atta sudah menunjuk tim kuasa hukum untuk membantu membersihkan namanya. Pengacara Atta pun sudah mempelajari kasus ini dan akan segera melakukan langkah yang diperlukan.

"Saya sudah mengajukan kepada pengacara mbak itu, kebetulan rekan saya juga. Saya sudah ajukan, ayo kita duduk ketemu. Saya bilang, anda punya bukti apa ayo kita ketemu. Namun demikian sampai detik ini tidak ada respon yang baik. Artinya, ayo kita sama-sama ketemu. Kalau ada respon yang baik dari awal berita ini muncul, pastilah kita udah duduk bersama," ujar Sunan Kalijaga, pengacara Atta.

Sunan mengaku sudah membuka ruang, komunikasi via WhatsApp. Semua tercatat dan tertulis, tanggal berapa mereka ingin bertemu. Namun sampai sekarang belum mendapat respon.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING