SELEBRITI

Sunan Kalijaga Tantang Bebby Fey Tunjukkan Foto Intim Bareng Atta Halilintar

Jum'at, 27 September 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta Halilintar menantang Bebby Fey untuk menunjukkan foto intimnya bersama kliennya. Seperti diketahui, Bebby Fey  mengatakan dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan Atta Halilintar.

Tapi sampai saat ini, Bebby Fey hanya menunjukkan foto-foto Atta seperti di sebuah kamar hotel dengan pakaian yang masih lengkap.

"Sekarang saya tanya balik dari pihak mereka. Punya nggak foto yang mengindikasikan atau menandakan bahwa apa yang mereka sampaikan mengenai adanya mohon maaf hubungan intim, ada nggak gitu loh. Kalau nggak ada, nggak usah cerita. Karena ini bisa menjadi cenderung berpotensi fitnah," ujar Sunan Kalijaga saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) malam.

"Nggak bisa orang mengaku saya berhubungan dengan Atta selayaknya suami istri maaf ya. Tapi cuma ada fotonya Atta dengan pakaian lengkap. Jadi nggak usah ngomong ke sana kalau memang nggak bisa atau nggak punya buktinya," lanjutnya.

 

1. Minta Bebby Fey Tunjukkan Foto Intim

Sunan Kalijaga pun meminta Bebby Fey untuk menunjukkan bukti-bukti sesuai dengan pernyataannya. Jangan hanya asal bicara dan membuat fitnah.

"Kalau punya buktinya silahkan tampilkan apakah klien saya dalam keadaan tidak berbusana atau dia juga dalam satu ruangan tidak berbusana. Artinya jangan orang foto seperti ini seolah-olah kayak mereka sudah melakukan sesuatu. Ingat ini bisa bertendensi fitnah dan ftinah itu bisa berdampak hukum. Apa yang mereka sampaikan mereka harus buktikan. Kalau perlu silahkan lapor polisi. Jangan berbicara di media yang tidak ada buktinya," jelasnya.

2. Adu Data dan Bukti

Sunan Kalijaga pun menantang Bebby Fey untuk lebih baik lapor polisi daripada banyak bicara di media. Pihak Atta Halilintar pun sudah siap dengan data dan bukti-bukti yang ada.

"Kalau bicara ada foto ya memang (mereka) ketemu kan sudah diakui sama Atta. Atta bukan tidak mengakui tidak ketemu tapi foto tersebut yang diumbar-umbar ke media tidak menggambarkan indikasi apapun terkait dengan pernyataan dia. Jangan menggiring apapun lah. Atau lapor sekalian. Biar kita adu data, adu bukti. Jadi tidak ada fitnah, orang juga tidak berasumsi," pungkas Sunan Kalijaga.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING