SELEBRITI

Bantah Pansos, Ternyata Ini yang Buat Kim Hawt Geram Pada Isu Miring Soal Mendiang Vanessa Angel

Minggu, 27 Maret 2022 08:05

Kim Hawt © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Kim Hawt sempat jadi perbincangan karena ia ikut berkomentar seputar Vanessa Angel. Tentunya banyak yang bertanya-tanya apa kepentingan Kim Hawt ikut berkomentar seputar hal tersebut.

Akhirnya saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan belum lama ini, Kim menuturkan alasannya. Ia merasa karena kedekatannya dengan mendiang Vanessa sehingga perlu untuk meluruskan kabar miring yang beredar.

1. Seperti Anak Sendiri

"Almarhumah Vanessa udah kayak anak gue sendiri, makanya selalu dibahasakan itu anak gua. Kita sedekat itu ketika ada berita nggak bener dan gua tahu kebeneran. Kalau gue diem gue yang bodoh makanya gua speak up karena sebenarnya tidak seperti itu," ungkap Kim Hawt.

"Kasihan orang udah meninggal harusnya kita doain jangan orang udah meninggal kita matiin lagi dengan berita palsu," lanjutnya.

2. Kedekatan dengan Vanessa

Saat ditanya lebih lanjut, Kim pun juga menjelaskan sedekat apa ia dengan mendiang Vanessa. Berawal dari sering curhat masalah pribadi, Kim mengklaim bahwa dirinya cocok berteman dengan Vanessa Angel.

"Deket ya masuk kategori deket banget, nggak jauh, kita cukup deket sering curhat masalah keluarga dan financial dan kita ngerasa klik ya udah kita deket dan saling back up ketika masih hidup," ujarnya.

3. Naik Pitam

Mulai dari kabar soal makam yang akan dipindah, sampai hamil duluan benar-benar membuat Kim Hawt naik pitam. Padahal dirinya tak ada hubungan darah tapi baginya, tak salah untuk membela mendiang sahabatnya karena memang berita yang beredar tidak benar.

4. Tak Terima

"Soal kuburan mau dipindah, dibilang hamil duluan, 40 harian bukan yasinan malah konser gua murka banget. Gua nggak ada hubungan darah tapi kita ngebela ini masa yang katanya ada hubungan darah malah nggak sama sekali, malah ngebuka cerita yang bener atau tidak," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING