SELEBRITI

Mengaku Tak Cukup Dinafkahi Sejak Awal Menikah, Istri Doddy Sudrajat Bingung Saat Ditanya Pekerjaan Sang Suami

Jum'at, 25 Maret 2022 22:15

Doddy Sudrajat dan Puput © instagram.com/puput100ly

Kapanlagi.com - Istri Doddy Sudrajat, Puput diketahui telah menggugat cerai sang suami karena mengaku tak dinafkahi secara cukup. Menurut pengakuannya, hal ini sudah terjadi sejak awal pernikahannya.

Ada banyak fakta baru yang terungkap sejak kabar perceraian ini beredar. Puput pun mengakui sejak menikah ia juga bekerja dengan bisnis kecilnya demi memenuhi kebutuhan hidup.

1. Puput Kerja Sendiri

"Saya sebelum nikah sama Doddy ada kerjaan, ada bisnis kecil, alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan saya dan anak-anak, jadi nggak kaget juga udah terbiasa mendiri dan kerja keras sendiri," ungkap Puput saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

2. Tak Tahu Pekerjaan Doddy

Tak hanya itu, saat ditanya bagaimana Doddy Sudrajat menafkahi dirinya Puput pun memberikan jawaban yang kurang jelas. Bahkan, ia juga enggan menjawab ketika ditanya apa pekerjaan ayah dari mendiang Vanessa Angel itu.

"Tanya sama dia deh apa, dia kerja apa tanya aja sama dia aja langsung kerjanya apa," ucap Puput

3. Sering Curhat

Selain itu, Puput pun menjelaskan bahwa mendiang anak sambungnya, Vanessa Angel juga sudah tahu masalah rumah tangganya ini. Ia juga mengaku bahwa semasa hidup sering curhat pada Vanessa Angel.

4. Vanessa Tahu Masalah Puput dan Doddy

"Tahu, ketika ada masalah curhat juga sama almarhumah. Dulu ya terserah mama yang terbaik aja buat mama. Sempat kaget karena tahu udah nggak satu atap. Dia pesan kalau bisa nggak (pisah) kan kasian daddy, udah nggak muda. Tapi kalau masih sanggup ngadepin daddy ya mana yang terbaik aja," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING