Bantah Pernah Jadi Supir Indadari, Almaratu Intan Berikan Klarifikasi

Senin, 02 Juli 2018 07:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Bantah Pernah Jadi Supir Indadari, Almaratu Intan Berikan Klarifikasi Caisar - Almaratu Intan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Caisar dan Almaratu Intan telah resmi menikah akhir pekan lalu, Sabtu (30/6). Di momen tersebut, wanita yang resmi menyandang status sebagai istri Caisar tersebut memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebutnya sebagai mantan supir Indadari, mantan istri sang komedian.

Sebelumnya, ayah Caisar sempat diwawancara oleh awak media. Ia menyebut kalau Almaratu merupakan wanita yang pernah menjadi supir dari Indadari. Almaratu Intan pun kemudian menyangkal hal tersebut.

"Aku bukan mantan supir. Aku mantan adminnya. Online. Bukan supir. Dia kan punya butik baju ya aku di situ kadang kalau keluar aku bantu anterin pakai mobil. Yang ada aja gitu," jelasnya ditemui bersama Caisar usai akad nikah di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Almaratu Intan bantah pernah jadi supir Indadari. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAlmaratu Intan bantah pernah jadi supir Indadari. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Almaratu Intan menyebut kalau ia nggak terlalu lama bekerja pada Indadari. "November, Desember, ada tiga bulan lah. Tiga bulanan sebentar," tandasnya.

Dikarenakan pernikahan pertamanya harus kandas, Caisar pun meminta doa agar pernikahan keduanya ini langgeng dan berkah. Ia ingin menjadi suami soleh untuk istri yang solehah.

"Terima kasih telah mendoakan saya. Semoga menjadi suami istri, istri saya menjadi solehah, saya soleh. Doakan semoga saya langgeng samawa. Minta support yang baik, positif dengan pemikiran dengan cintaku padamu," ucap Caisar.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING