Menikah Dengan Almaratu Intan, Caisar Gelar Resepsi Sederhana Ala Rumahan

Selasa, 26 Juni 2018 17:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Menikah Dengan Almaratu Intan, Caisar Gelar Resepsi Sederhana Ala Rumahan Caisar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sempat beredar tanggal pernikahan Caisar dan Almaratu, ayah Caisar membenarkan putranya ini memang akan menikah pada Sabtu, 30 Juni 2018 mendatang. Pernikahan ini pun direncanakan digelar dengan sederhana di kediaman pihak mempelai wanita.

Caisar sendiri diungkapkan memilih memakai jas saat akad dan resepsi. Untuk resepsinya sendiri mereka berencana menggelarnya di rumah dan tidak mengundang teman-teman artis.

"(Undangan) Saudara aja. Ada resepsi tapi ala rumahan sampai sore... Keluarga saja. Namanya juga sudah janda, dia maunya sederhana. Artis nanti komentarnya banyak," ungkap bapak Caesar, Dadang saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (26/6).

Caisar dan Almaratu Intan bakal menggelar resepsi sederhana untuk pernikahannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCaisar dan Almaratu Intan bakal menggelar resepsi sederhana untuk pernikahannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sang ayah pun menceritakan kalau sudah bertemu dengan Intan saat prosesi lamaran lalu dan juga kala memberikan undangan. Namun selain itu, sepertinya memang belum banyak interaksi yang dilakukan bapak Caisar dengan calon menantunya itu.

"Sudah (berbicara), sudah ketemu kan dia ke sini, saya ke sana dia ke sini. Kan ngelamar, datang nganter undangan, yang diundang saudara semua," ujar Dadang.

Sebelumnya Caisar memang sudah melamar Almaratu Intan beberapa bulan lalu. Undangan pernikahan keduanya juga sempat tersebar di dunia maya sebelum akhirnya pihak keluarga membenarkan adanya rencana pernikahan.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING