Bantu Para Jomblo, Christian Sugiono Buka Biro Jodoh Online

Kamis, 12 Desember 2013 14:31 Penulis: Puji Puput
Bantu Para Jomblo, Christian Sugiono Buka Biro Jodoh Online Christian Sugiono @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Aktor Christian Sugiono ingin menjadi mak comblang bagi para jomblo, dengan meluncurkan situs kontak jodoh, Setipe.com. Suami Titi Kamal ini memang sudah lama menekuni industri internet dan melihat peluang bisnis di dating online.

Dating online sendiri menurut Tian, masih sangat langka di Indonesia mengingat masyarakat masih merasa asing jika harus mencari jodoh lewat internet.

"Gue ikut di sini karena seru saja. Belum pernah ada, dan mudah-mudahan bisa membantu kesepian para jomblo di malam minggu," ungkap Tian di Kawasan Barito Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/12) malam.

Christian Sugiono @Foto: AcatChristian Sugiono @Foto: Acat

Tian menjelaskan, sistem yang harus dilakukan bagi para calon pemburu cinta jika ingin menjadi salah satu dari pasien. Admin akan memberikan tahapan yang harus dilalui, agar menemukan pasien yang benar-benar serius.

"Kita cari orang yang benar-benar mencari jodoh. Kita pakai sistem di mana mereka yang ingin ikut harus menjawab 120 pertanyaan. Itu menjadi filter orang yang nggak serius," paparnya.

Tian mengaku optimis dengan bisnis barunya ini. Dia pun berharap, lewat situs itu mereka yang masih jomblo segera menemukan pasangannya. "Gue optimis sama situ ini kedepannya. Semoga spesies jomblo mulai berkurang dengan adanya setipe.com," harapnya.

(kpl/aha/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING