Putus dari Adjie Pangestu, Bella Shofie Gandeng Pria Lebih Muda

Sabtu, 07 Desember 2013 09:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Putus dari Adjie Pangestu, Bella Shofie Gandeng Pria Lebih Muda Meidian Maladi - Bella Shofie @Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Suasana hati berbunga-bunga kembali dirasakan artis Bella Shofie, sejak putus hubungan dengan Adjie Pangestu. Kini, dia tengah menjalin dekat dengan aktor muda, Meidian Maladi.

"Beberapa hari ini, berbunga banget. Pokoknya ada semangat baru. Ada yang nelpon pagi-pagi lagi, nanyain syuting, nemenin syuting, nanyain makan, ucapin good night," kata Bella di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Bella mengaku sudah lama kenal dengan Meidian. Namun, baru menyadari bahwa Meidian menyukainya setelah putus dari Adjie Pangestu.

Meidian Maladi - Bella Shofie @Foto: RuswantoMeidian Maladi - Bella Shofie @Foto: Ruswanto

"Kenapa Meidian, karena sudah lama kenal ya. Nyambung sama dia. Dia bilang sudah lama suka sama aku. Cuman kemarin, karena aku sama mas Adjie, dia nggak berani ganggu pacar orang," lanjutnya.

"Aku perhatiin, dia ada saat aku sedih, sendiri. Ya akhirnya aku putusin jalanin kedekatan sama dia," tukas Bella.

Senada dengan Bella, Meidian pun menyatakan bahwa dia memang 'nyambung' dengan Bella karena juga berasal dari kota yang sama. Namun ditegaskan kalau hubungan mereka belum resmi pacaran.

"Dia baik, kita deket. Kita sering cerita. Dia cantik dan baik, nggak ada lain. Kita belum jadian kok. Deket dulu saja. Semakin cepet jadi biasanya cepet bubar, makanya jalin kedekatan dulu," tandas Meidian.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING