Akhiri Hubungan, Bella Shofie Pulangkan Pemberian Adjie Pangestu

Senin, 02 Desember 2013 17:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Akhiri Hubungan, Bella Shofie Pulangkan Pemberian Adjie Pangestu Adjie Pangestu - Bella Shofie
Kapanlagi.com - Lantaran telah bersepakat mngakhiri hubungan asmara dengan Adjie Pangestu, artis Bella Shofie berencana mengembalikan barang-barang pemberian mantan kekasihnya itu.

Barang yang akan dikembalikan, terutama pemberian Adjie saat pertunangan beberapa waktu silam. Salah satunya dalam bentuk perhiasan berlian.

"Bicara berlian jadi sensitif. Karena aku ingin memulangkan cincin berlian pemberian Mas Adjie," kata Bella Shofie di acara pemilihan Miss Diagold 2013, di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (1/12).

Bella tidak mau menyimpan pemberian laki-laki yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya itu. Ketika ada pembatalan pertunangan, maka pemberian dari pihak laki-laki wajar, bahkan wajib dikembalikan.

"Takut kalau nanti ketemu sama cowok baru, nanti jadi bahan pertanyaan. Mendingan dibalikin saja. Kalau di luar negeri atau biasanya juga cincin atau perhiasannya dibalikin," lanjutnya.

Bella kini sedang menunggu momen tepat untuk mengembalikan perhiasan tersebut. Dia berharap tidak ada penolakan dari Adjie.

"Tapi nggak tahu mau nerima niat baik atau nggak. Aku sih ngga ada niat apa-apa, mau mulangin apa-apa yang diberikan Mas Adjie aja. Nanti nunggu momen ketemu sama dia," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING