Bella Shofie: Adjie Ngomong Jangan Hubungi Aku Lagi

Senin, 02 Desember 2013 16:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Shofie: Adjie Ngomong Jangan Hubungi Aku Lagi Adjie Pangestu dan Bella Shofie
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Adjie Pangestu dan Bella Shofie yang selama ini diketahui saling menjalin kasih. Mereka mengaku telah mengakhiri hubungan yang telah diikat dalam sebuah pertunangan.

"Sudah ada omongan berdua. Sudah sekitar seminggu. Dan kami sudah nggak ada apa-apa lagi. Aku takut salah omong," kata Bella Shofie di acara pemilihan Miss Diagold 2013, di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (1/12).

Meski sedih, namun Bella tidak mau larut. Dia tidak mau terpuruk mengingat berbagai cerita yang telah dilalui berdua.

"Aku juga sebenernya bingung ya, mengingat apa yang sudah aku jalani sama dia selama ini. Tapi aku fine, baik-baik saja. Nggak galau. Dia ngomong jangan hubungin aku lagi, juga jangan memulai hubungan dengan aku lagi," lanjutnya.

Pemeran film Arwah Rel Bintaro ini berharap tidak ada yang tersakiti atas perpisahan tersebut. Karena Bella merasa bahwa perpisahan dilakukan secara baik-baik atas keinginan berdua.

"Semoga nantinya nggak apa-apa ke depannya. Yang pasti kita sudah putusin, semoga kita bisa nerima dan tidak berburuk sangka. Juga bisa membuka pintu hati buat yang lain. Semoga aku dan mas Adjie bisa nemuin pasangan lagi, yang terbaik," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING