Bella Shofie - Adjie Pangestu Akui Usia Jadi Kendala Pacaran

Rabu, 06 November 2013 12:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Shofie - Adjie Pangestu Akui Usia Jadi Kendala Pacaran Adjie Pangestu dan Bella Shofie @Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Perbedaan usia yang sangat mencolok antara Adjie Pangestu dan Bella Shofie diakui mereka memang memiliki potensi menjadi kendala. Namun, sebagai pasangan yang sama-sama serius, mereka belajar untuk saling menyesuaikan diri.

"Misunderstanding, umur berbeda jadi sedikit kendala, butuh penyesuaian, perbedaan usia cukup jauh, ini ujiannya cukup berat, sedikit demi sedikit belajar semoga bisa diatasi," kata Adjie Pangestu di Apartemen Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, hubungan mereka digoncang kabar putus karena Adjie Pangestu kedapatan bermesraan dengan wanita lain di lokasi syuting.

Adjie Pangestu dan Bella Shofie  @Foto: RuswantoAdjie Pangestu dan Bella Shofie @Foto: Ruswanto

"Sempet ribut besar, sempet putus hubungan, sudah lama nggak bertemu, up and down. Tapi kami masih punya hati, akhirnya sama-sama coba perbaiki, sama-sama lagi," lanjut Adjie.

"Pada dasarnya aku sayang sama dia, banyak yang kita lewati berdua, itu susah untuk dilupain. Ia adalah sosok seorang pemimpin, seorang imam yang baik," imbuh Bella.

Adjie berharap ke depannya hubungan asmara mereka bisa selalu lancar. "Makin banyak pelajaran yang didapat selama ini, di usia yang lebih dari 40 banyak hal-hal yang terjadi. Hubungan sama Bella, pekerjaan berkah bisa melewati umur 44 ini bersama orang yang aku sayangi," tandas Adjie.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING