Bella Shofie Akui Hubungannya Makin Baik Dengan Adjie Pangestu

Sabtu, 19 Oktober 2013 06:51 Penulis: Ahmat Effendi
Bella Shofie Akui Hubungannya Makin Baik Dengan Adjie Pangestu Adji, Bella dan Tata Liem
Kapanlagi.com - Setelah sempat bermasalah dengan sang kekasih, Adjie PangestuBella Shofie mengaku bahwa hubungannya sudah membaik. Mereka pun sudah saling memaafkan meski sudah tak berkomunikasi hampir 10 hari.

"Udah minta maaf. Hubungan kami juga udah membaik. Kemarin kami sempet gak komunikasi hampir 10 hari," kata Bella kepada wartawan (18/10).

Menurut Bella, Adjie meminta kerabatnya untuk menjadi mediator terkait perseteruannya tersebut. Ia pun menerangkan bahwa kejadian yang melibatkan Adjie adalah salah paham.

Hubungan Adjie dan Bella mulai membaik.Hubungan Adjie dan Bella mulai membaik.

"Dia minta kerabat kita untuk jembatani. Kita janjian di situ. Kita mediasi di situ. Kita minta maaf. Kemarin Papanya dia (Adjie) ultah, aku datang bawa tumpeng. Momen lebaran kemarin juga kita saling ketemu. Dia jelasin kalau itu hanya salah paham. Dia gak ada maksud apa-apa," lanjutnya.

Meski sudah memberikan maaf, Bella belum memberi lampu hijau bagi dirinya dan Adjie untuk melanjutkan hubungan. "Untuk maaf aku udah maafin dia. Tapi kalau mau kembali lagi butuh waktu. Makin hari komunikasi makin baik, jadi hubungan udah baik," kata Bella.

"Ini lebih dari itu. Banyak hal-hal. Gak sekedar putus-nyambung hubungan kita itu. Momennya kemaren setelah ultah bokapnya, jadi sekarang udah baikan," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING