Jonas Rivanno Tak Mau Bicara Negara Tempatnya Akan Menikah

Sabtu, 02 November 2013 07:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Jonas Rivanno Tak Mau Bicara Negara Tempatnya Akan Menikah Asmirandah dan Jonnas Rivanno
Kapanlagi.com - Indonesia memang belum mengakomodasi pernikahan beda keyakinan. Jika artis Asmirandah dan Jonas Rivanno berniat membangun rumah tangga, maka proses pernikahan mereka harus dilakukan di luar negeri atau di kantor catatan sipil.

Namun Jonas enggan menjawab saat ditanya soal negara yang akan menjadi tempat pernikahannya. Dia mengaku masih merahasiakan beberapa hal terkait pernikahan dan urusan agama, yang belakangan ramai diberitakan.

"Itu detail ya belum bisa kami bicarakan sekarang," ungkap Jonas Rivanno yang mengaku akan menikahi Asmirandah pada Januari 2014 mendatang.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menggelar jumpa pers di kediaman calon mempelai perempuan di Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam. Mereka meluruskan menyusul pemberitaan yang menyebut mereka telah menikah secara siri pada 17 Oktober 2013 lalu.

Selain itu, Vanno juga membantah kabar kalau dirinya telah menjadi seorang mualaf atau masuk Islam sejak 21 Agustus 2013. Meski ada bukti pernyataan dan foto dari seorang ustaz yang mengislamkan Vanno, namun mereka tetap membantah.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING