Jonas Rivanno: Aku Tak Akan Cerita Masalah Kepercayaan

Rabu, 30 Oktober 2013 15:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Jonas Rivanno: Aku Tak Akan Cerita Masalah Kepercayaan Asmirandah dan Jonas Rivanno
Kapanlagi.com - Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku terganggu dengan kabar yang menerpa selama ini. Mereka berharap kabar ini tidak mengganggu persiapan pernikahan yang akan digelar Januari 2014 mendatang.

"Cukup terganggu, Andah juga terganggu kalau satu pihak doang yang ngomong dan pihak yang lain enggak ngomong, itu enggak adil. Mudah-mudahan enggak ganggu persiapan pernikahan juga," ungkap Jonas Rivanno saat jumpa pers di kediaman Asmirandah, di Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10) malam.

Seperti diketahui, Andah dan Vanno diberitakan telah menikah pada 17 Oktober 2013. Selain itu, Vanno juga dikabarkan telah menjadi seorang mualaf dengan bukti  foto yang beredar di media. Keduanya pun telah membantah pemberitaan tersebut.

Terutama Vanno, merasa lebih tidak nyaman tentang statusnya sebagai mualaf. Karena sempat muncul nama Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Kecamatan Beji, Tanah Baru Kota Depok, ustaz Mahari Madarif, yang mengaku mengislamkan Vanno.

Vanno sendiri tidak mau menyalahkan siapapun dan semua orang berhak berkomentar. Dia hanya ingin masalah kepercayaan (agama) tidak dijadikan konsumsi publik dan biarlah menjadi urusan pribadi.

"Itu masalah pribadi aku, aku nggak akan cerita apapun itu, masalah kepercayaan aku dan hati aku, itu tanggung jawab sama Yang Di Atas," tandasnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING