Adjie Pangestu Malu Dapat Surprise Party Dari Bella Shofie

Rabu, 06 November 2013 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Adjie Pangestu Malu Dapat Surprise Party Dari Bella Shofie Bella Shofie dan Adjie Pangestu @Foto:Ruswanto
Kapanlagi.com - Hubungan artis Bella Shofie dan Adjie Pangestu agaknya sudah kembali membaik. Terbukti, Bella sudah lancar berkomunikasi, saat memberikan sebuah pesta kejutan ulang tahun ke-44 untuk ayah satu anak itu.

"Pengen lebih dari ini, waktu berdua yang sibuk banget, repot usahain yang terbaik buat dia. Sampai cari kado, akhirnya nemu sepatu boot," kata Bella Shofie di Apartemen Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Namun, Adjie merasa malu karena di usianya yang sudah kepala 4, tapi ulang tahunnya masih dirayakan seperti saat masih muda.

Bella Shofie dan Adjie Pangestu @Foto:RuswantoBella Shofie dan Adjie Pangestu @Foto:Ruswanto

"Nggak nyangka, nyangka sedikit, curiga, dia ngotot banget, katanya bareng temen, ternyata rame banget. Malu saja kalau umur segini masih dirayain, kalau dua puluhan sih oke," ungkap Adjie Pangestu.

Namun Bella membantah, pola pemikiran Adjie. Usia berapapun, menurutnya, harus dirayakan saat bertambahnya usia, sebagai wujud syukur.

Bella Shofie dan Adjie Pangestu @Foto:RuswantoBella Shofie dan Adjie Pangestu @Foto:Ruswanto

"Ulang tahun tidak memandang usia, harus tetep dirayain, disyukuri karena bertambahnya umur bertambahnya usia dan rezeki, nggak usah minder umur sudah kepala 4," tukasnya.

"Alhamdulillah sampai umur 44 ini bisa sehat masih diberi kenikmatan, masih berhubungan dengan Bella, masih bisa mengurus papa, Raffi, bersyukur," tandas Adjie.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING