Putus Dari Adjie, Bella Shofie Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Senin, 02 Desember 2013 12:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Putus Dari Adjie, Bella Shofie Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sudah sekitar seminggu, Bella Shofie menjalani statusnya jomblonya. Dia mengaku sudah mengakhiri hubungan dengan Adjie Pangestu. Mereka mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Namun, untuk alasan perpisahan mereka, Bella menegaskan bahwa tidak ada peran orang ketiga. Dia ingin fokus kepada keluarganya terlebih dahulu.

"Aku mau fokus sama keluargaku. Sekali lagi bukan karena orang ketiga," kata Bella di acara pemilihan Miss Diagold 2013, di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (1/12).

Bella sempat terlibat cek cok karena Adjie didapati memiliki kedekatan dengan seorang pemeran dan model baru. Namun, komunikasi kembali mereka jalin sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Karena harus membatalkan pertunangan, pihak keluarga besar masing-masing pun sudah mengetahui. Keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Bella dan Adjie untuk menyelesaikan masalahnya.

"Orang tuaku udah tahu, mereka ga apa-apa, semua tergantung ama aku. Ortu ngasih kesempatan untuk menyelesaikan semuanya," tukasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING