Bella Shofie Koleksi Berlian Untuk Investasi

Senin, 02 Desember 2013 18:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Shofie Koleksi Berlian Untuk Investasi Bella Shofie
Kapanlagi.com - Soal investasi, artis Bella Shofie memilih berlian. Menurutnya, berlian memiliki nilai investasi yang tinggi. Karena itu, dia tidak segan untuk mengoleksi di samping untuk menunjang penampilannya di dunia entertainment.

"Koleksi nggak banyak sih, ada beberapa aja. Buat dipakai aja. Liontin, atau cincin, aku bosan, ganti model lain. Investasi juga. Kalau bentuknya lumayan besar yah," katanya di acara pemilihan Miss Diagold 2013, di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara< Minggu (1/12).

Karena kesukaannya pada batu berharga tersebut, Bella pun didapuk menjadi salah satu dewan juri dalam ajang kontes pemilihan brand ambassador berlian dan emas Indonesia, Miss Diagold 2013.

"Ini pengalaman ketiga jadi juri. Menambah pengetahuan juga. Dari semua finalis sangat pantes. Mereka akan jadi brand ambassador. Pemenang bukan hanya lenggak-lenggok di catwalk. Tapi juga harus fotogenic," lanjutnya.

Seorang perempuan, menurutnya, memang cenderung menyukai bermacam perhiasan. Apalagi dengan berlian, yang bisa menunjukkan keanggunan dan menambah nuansa elegan pemakaianya.

"Perempuan identik sama diamond. Pasti pengen punya. Aku suka banget, karena terlihat anggun, dan elegan. Berlian juga bukan hanya untuk yang berusia dewasa, 20 tahun ke atas. Tapi ada juga buat pelajar yang disesuaikan dengan umurnya," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING