Ahmad Dhani Ancam Laporkan Maia

Jum'at, 06 Desember 2013 16:35 Penulis: Darmadi Sasongko
Ahmad Dhani Ancam Laporkan Maia Ahmad Dhani
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani kemungkinan akan melaporkan mantan istrinya, Maia Estianty ke polisi jika tidak menanggapi somasinya.

"Jika Maia diam saja, besar kemungkinan Maia akan kami laporkan sebagai dalang dari semua hujatan Farhat kepada Dhani dan ikut serta dalam tindak pidana ITE," tegas Ramdan Alamsyah, selaku kuasa hukum Ahmad Dhani saat dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com, Jum'at (6/12).

Dhani mensomasi Maia terkait ocehan Farhat di Twitter yang mengatakan bahwa Farhat akan berhenti menghujat Dhani jika diminta oleh Maia. Isi somasi itu salah satunya meminta penjelasan Maia atas tweet tersebut.

Dhani sendiri juga akan menggelar jumpa pers di kantor Indigo, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Dia akan mengajak kerja sama, terkait program tayangan Indigo yang sebelumnya tidak memberitakan kasusnya.

"Karena kemarin waktu kami laporkan Farhat ke Polda, Intens dan Silet tidak memberitakan. Makannya kami berharap dengan kedatangan kami ke Indigo bisa mencairkan suasana dan akhirnya pemberitaan tentang Farhat tidak dihentikan," ungkapnya.

"Karena dari pihak RCTI pun tidak pernah ada pelarangan penayangan laporan AD ke Polda. Begitupun juga KPI sudah memberikan lampu hijau, jika itu tidak menyangkut konflik anak di bawah umur, silakan saja beritakan, seruan Bekti Nugroho dari KPI," terang Dhani.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING